18 Tahun Berkarya, Fiori Pertahankan Komitmen Memproduksi Pakaian Dalam yang Berkualitas

By Yussy Maulia, Sabtu, 12 November 2022 | 10:00 WIB
Fiori merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-18. (Dok. Fiori)

Stylo Indonesia – Pakaian dalam merupakan salah satu item yang wajib dimiliki oleh siapa saja, baik perempuan maupun laki-laki. Selain untuk menunjang aktivitas sehari-hari, pakaian dalam juga dapat menjaga kesehatan organ intim.

Memahami kebutuhan tersebut, PT France Valege International (Fiori) sebagai salah satu pionir produsen pakaian dalam di Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk pakaian dalam yang nyaman dan aman digunakan.

Dalam memproduksi pakaian dalam, Fiori mengutamakan keindahan desain, jenis, kain dan tetap memperhatikan aspek kenyamanan dan kesehatan penggunanya.

Komitmen tersebut menjadi salah satu faktor pendorong kesuksesan Fiori dalam berkarya di industri fashion Tanah Air selama 18 tahun.

Baca Juga: Trend Makeup 2023, Apa Saja Gaya Makeup yang Diprediksi Akan Menjadi Populer?

Belum lama ini, Fiori menggelar acara perayaan ulang tahun yang ke-18, tepatnya pada Sabtu dan Minggu (29-30/10/2022). Acara yang digelar secara eksklusif di Bali tersebut dihadiri oleh lebih dari 1.000 tamu undangan yang merupakan partner penjualan Fiori.

Perayaan hari jadi kali ini mengusung tema “Time to Rise & Achieve Our Brightest Future” dengan logo dan filosofi teratai. Teratai dimaknai sebagai simbol untuk bangkit kembali dari situasi sulit, serta sebagai simbol pertumbuhan dan pancaran energi positif. Melalui logo dan filosofi tersebut, Fiori bertekad untuk dapat terus tumbuh dan berinovasi.

Dalam acara tersebut, Fiori turut memaparkan perjalanan perusahaan dalam membangun kesadaran akan pentingnya memilih pakaian dalam yang tepat demi kenyamanan dan kesehatan pengguna.

(Dok. Fiori)

Menurut survei, 85 persen perempuan Indonesia masih sering salah dalam memilih pakaian dalam, baik dari segi bahan, model, dan ukuran.

Baca Juga: Tips Memilih Pakaian Dalam untuk Plus Size Agar Nyaman Dipakai

Oleh sebab itu, Fiori aktif menggandeng berbagai pihak, seperti pemerintah, aktivis kesehatan, dokter, komunitas influencer, dan sekolah-sekolah untuk mengedukasi masyarakat Indonesia terkait pemilihan pakaian dalam yang tepat.