Rambut Rontok Berkurang dengan Hair Care Diane Perfect Beauty Extra Hair Fall Control

By Livia, Kamis, 10 November 2022 | 16:50 WIB
Rambut rontok berkurang dengan hair care Diane Extra Hair Fall Control. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Rambut adalah mahkota bagi perempuan yang membuatnya tampil lebih cantik dan percaya diri.

Masalahnya, kerontokan kerap menghampiri banyak perempuan, khusunya pemilik rambut panjang.

Menjawab permasalahan tersebut, hair care dari Jepang yang terbuat daribahan-bahan alami, Moist Diane, menghadirkan Diane Perfect Beauty Extra Hair Fall Control untuk mengurangi kerontokan rambut dalam 8 minggu.

Patricia Riska Lohana, Brand Manager Diane Perfect Beauty mengungkapkan bahwa masalah kerontokan rambut membuat stres setiap orang, tidak hanya bagi perempuan.

"Masalah ini kita sampaikan kepada our manufactured di Jepang, ternyata masalah itu nggak cuma terjadi di Indonesia, tapi juga di negara lainnya. Moist Diane menggunakan ekstrak tumbuhan pada Diane Perfect Beauty Extra Hair Fall Control series  yang efektif mengurangi kerontokan rambut dalam 8 minggu, membantu merawat rambut berketombe dan menjaga kesegaran rambut agar tetap wangi," tuturnya.

Diane Perfect Beauty Extra Hair Fall Control hadir dalam tiga rangkaian produk, yaituDiane Extra Hair Fall Control Shampoo, Diane Extra Hair Fall Control Treatment dan Diane Extra Hair Fall Control Revitalizing Essence. 

Patricia menambahkan pada Diane Perfect Beauty Extra Hair Fall Control mengandung bahan- bahan alami unggulan, seperti Argan Oil, Mangifera Indica Seed, Wasabi, Keratin Protection, Sakura dan Rose oil.

Paduan kandungannya efektif mengurangi kerontokan, mengurangi ketombe, microbiome control, hingga melancarkan aliran darah dan mengurangi inflamasi pada kulit kepala.

Hadir pula dr. Rita Maria SpKK, sebagai salah satu ahli yang kompeten di bidangnya.

Ia menjelaskan kerontokan rambut bisa disebabkan oleh berbagai faktor.

"Penyebab kerontokan rambut bisa dikarenakan berbagai faktor, antara lain kurangnya pasokan nutrisi ke akar rambut yang disebabkan diet yang kurang bagus sehinggakekurangan zat besi, memiliki gaya hidup dengan tingkat stres yang tinggi, mempunyaipenyakit kronis, menjalani kemoterapi, ibu yang baru melahirkan, maupun kesalahan treatment," ujar dokter Rita. 

Dijelaskan oleh dokter Rita dari sisi medis, tipikal rambut yang mudah mengalami rontok yaitu rambut yang berminyak dan berketombe.