Gak Punya Banyak Waktu Dandan, 3 Bedak Two Way Cake Bikin Makeup Flawless Tahan Lama di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Kamis, 10 November 2022 | 10:00 WIB
Gak punya banyak waktu dandan, 3 bedak two way cake bikin makeup flawless tahan lama di bawah Rp 50 ribu. (pinterest.com)

Stylo Indonesia - Stylovers gak punya banyak waktu dandan? Bedak two way cake bikin makeup flawless tahan lama solusinya.

Kini Stylovers bisa atasi gak punya banyak waktu dandan dengan bedak two way cake bikin makeup flawless tahan lama bisa jadi base makeup pilihanmu.

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi bedak two way cake bikin makeup flawless tahan lama yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi bedak two way cake bikin makeup flawless tahan lama yang Stylo pilihkan dapat digunakan semua jenis kulit.

Selain itu, rekomendasi bedak two way cake bikin makeup flawless tahan lama yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 bedak two way cake bikin makeup flawless tahan lama di bawah Rp 50 ribu dari Stylo Indonesia. 

1. Gak Punya Banyak Waktu Dandan, 3 Bedak Two Way Cake Bikin Makeup Flawless Tahan Lama di Bawah Rp 50 Ribu: Wardah Everyday Luminous Two Way Cake 

Wardah Everyday Luminous Two Way Cake. (shopee.co.id)

Wardah Everyday Luminous Two Way Cake bisa jadi base makeup pilihanmu.

Diformulasikan dengan microated particles yang meratakan warna kulit, menyamarkan noda di wajah yang memberikan hasil makeup natural, halus dan tahan lama.

Mengandung vitamin E yang melembapkan dan melindungi kulit dari sinar matahari serta oil control yang membantu mengurangi minyak berlebih.

Bedak two way cake yang hadir dalam 4 shade ini bisa didapatkan di beauty store dan online store dengan harga di bawah 50 ribu Rupiah.