Makeup Flawless Anti Ribet, 3 BB Cushion Bikin Makeup Flawless Tahan Lama di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Rabu, 9 November 2022 | 10:05 WIB
Makeup flawless anti ribet, 3 bb cushion bikin makeup flawless tahan lama di bawah Rp 100 ribu. (pinterest.com)

Stylo Indonesia - Stylovers ingin tampil cantik maksimal dengan makeup flawless anti ribet? BB cushion bikin makeup flawless tahan lama solusinya. 

Tampil cantik maksimal dengan makeup flawless, bb cushion bikin makeup flawless tahan lama bisa jadi base makeup pilihanmu. 

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi bb cushion bikin makeup flawless tahan lama yang bisa jadi pilihanmu. 

Rekomendasi bb cushion bikin makeup flawless tahan lama untuk makeup flawless anti ribet yang Stylo pilihkan dapat digunakan semua jenis kulit. 

Selain itu, rekomendasi bb cushion bikin makeup flawless tahan lama untuk makeup flawless anti ribet yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 3 bb cushion bikin makeup flawless tahan lama di bawah Rp 100 ribu untuk makeup flawless anti ribet dari Stylo Indonesia. 

1. Makeup Flawless Anti Ribet, 3 BB Cushion Bikin Makeup Flawless Tahan Lama di Bawah Rp 100 Ribu: Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion. (shopee.co.id)

Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion bisa jadi base makeup pilihanmu untuk mendapatkan tampilan makeup flawless tahan lama anti ribet. 

Dilengkapi dengan glow perfecting pigment yang memberikan efek glowing hingga 12 jam dan skimatch technology yang membuat warna menyatu sempurna pada kulit wajah.

Memberikan medium to full coverage dengan hasil yang dewy dan tahan lama hingga 12 jam.

BB cushion yang hadir dalam 8 shade ini bisa Stylovers dapatkan di gerai resmi, beauty store dan online store dengan harga promo di bawah 100 ribu Rupiah.