Rambut Rusak Akibat Diwarnai, 3 Sampo Bikin Rambut Diwarnai Halus Berkilau di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Selasa, 8 November 2022 | 11:00 WIB
Rambut rusak akibat diwarnai, 3 sampo bikin rambut halus berkilau di bawah Rp 50 ribu. (Instagram)

Stylo Indonesia - Rambut rusak akibat diwarnai? Atasi dengan sampo bikin rambut diwarnai halus berkilau!

Sampo bikin rambut diwarnai halus berkilau merupakan hair care yang wajib dipakai untuk mengatasi dan merawat rambut rusak akibat diwarnai.

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi sampo bikin rambut diwarnai halus berkilau yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi sampo bikin rambut diwarnai halus berkilau yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain itu, rekomendasi sampo bikin rambut diwarnai halus berkilau yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 sampo bikin rambut diwarnai halus berkilau di bawah Rp 50 ribu untuk atasi rambut rusak akibat diwarnai dari Stylo Indonesia.

1. Rambut Rusak Akibat Diwarnai, 3 Sampo Bikin Rambut Diwarnai Halus Berkilau di Bawah Rp 50 Ribu: Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Kiwi Extract Conditioning Shampoo

Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Kiwi Extract Conditioning Shampoo. (shopee.co.id)

Makarizo Hair Energy Fibertheraphy Kiwi Extract Conditioning Shampoo bisa jadi pilihanmu untuk merawat rambut diwarnai agar halus berkilau.

Mengandung kiwi extract, pH balanced dan keratin yang punya banyak manfaat baik untuk merawat rambut diwarnai. 

Formulanya melembapkan, menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan akibat diwarnai dan penggunaan alat styling rambut. 

Sampo ini bisa didapatkan dengan berbagai ukuran di supermarket, beauty store dan online store dengan harga di bawah Rp 50 ribu.