Battle Sunscreen untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 100 Ribu, Wardah VS Nivea

By Livia, Jumat, 4 November 2022 | 14:00 WIB
Battle sunscreen untuk kulit berjerawat di bawah Rp 100 ribu, Wardah VS Nivea. (pinterest.com)

Stylo Indonesia - Inilah battle sunscreen untuk kulit berjerawat di bawah Rp 100 ribu, Wardah VS Nivea.

Yuk, lihat battle sunscreen untuk kulit Berjerawat di bawah Rp 100 ribu Wardah VS Nivea yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu agar terlindungi.

Bagi Stylovers dengan jenis kulit berjerawat, battle sunscreen untuk kulit berjerawat di bawah Rp 100 ribu Wardah VS Nivea wajib kamu simak.

Efektif melindungi kulit berjerawat dari kerusakan, battle sunscreen untuk kulit berjerawat di bawah Rp 100 ribu Wardah VS Nivea penting kamu ketahui.

Pastinya Stylovers sudah penasaran dengan battle sunscreen untuk kulit berjerawat di bawah Rp 100 ribu Wardah VS Nivea, bukan?

Yuk, langsung lihat battle sunscreen untuk kulit berjerawat di bawah Rp 100 ribu, Wardah VS Nivea dari Stylo Indonesia.

Battle sunscreen untuk kulit berjerawat di bawah Rp 100 ribu, Wardah VS Nivea. (shopee.co.id)

1. Battle Sunscreen untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 100 Ribu, Wardah VS Nivea: Kandungan 

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ dengan formula waterproof dan sweatproof tanpa mengandung alkohol. 

Kandungannya melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, blue light, mencegah penuaan dini dan munculnya bintik hitam pada kulit wajah. 

Nivea SUN Triple Protect Acne Oil Control SPF 50+ PA+++ diformulasikan dengan himalayan salt yang tidak menyumbat pori-pori. 

SPF 50+ PA+++ melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan blue light dengan hasil akhir matte yang tahan hingga 8 jam.