Tren Tas 2023, Pilihan Material dan Aksesoris Tas Menjadi Daya Tarik Tas di 2023

By Diandra Jessica, Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Tren Tas 2023: Pilihan Material dan Aksesoris Tas Menjadi Daya Tarik Tas di 2023. (Pexels.com)

Stylo Indonesia - Hai Stylovers, kali ini Stylo Indonesia mengulik Tren Tas 2023 yang nantinya akan viral dan banyak diminati setiap kalangan, termasuk untuk tas perempuan.

Tren Tas 2023 ini meliputi model, bahan hingga tak lupa material maupun aksesoris yang juga memiliki daya tarik tersendiri loh, Stylovers.

Nah membahas material ataupun aksesoris untuk Tren Tas 2023, tentunya membutuhkan pendapat dari owner atau brand manager beberapa brand tas ya, Stylovers.

Oleh sebab itu Stylo Indonesia melakukan wawancara khusus kepada Martina Edgina selaku Brand Manager of Femmebravile dan Putri Rizka selaku Founder & CEO Flicka Bags.

Tren Tas 2023: Pilihan Material dan Aksesoris Tas Menjadi Daya Tarik Tas di 2023. (Dok. Pribadi Femmebravile)

Pada wawancara yang dilakukan Stylo Indonesia, Martina Edgina selaku Brand Manager of Femmebravile, bahwa tas yang akan tren yaitu tas-tas yang memiliki sentuhan feminin dan adanya sedikit aksesoris pada bagian utama tasnya.

"Seperti kita suka menambahkan gantungan kunci atau gantungan-gantungan yang menunjukan identitas brand, itu dapat dibuat sebagai pemanis dan diperkirakan akan tren di tahun 2023," tambah Martina Edgina.

Sedangkan menurut Putri Rizka selaku Founder & CEO Flicka Bags, bahwa material tas dari leather dan juga adanya tambahan aksesoris dapat memberikan kesan tas semakin elegan dan menjadi tren di 2023 loh, Stylovers

Tren Tas 2023: Pilihan Material dan Aksesoris Tas Menjadi Daya Tarik Tas di 2023. (Dok. Pribadi Flicka Bags)

"dan juga ada gold chain atau silver chain yang memang menunjang looks dari tas tersebut," ujar Putri Rizka.

Sehingga dalam hal ini, Stylovers bisa memburu tas-tas yang diprediksikan dari Femmebravile dan Flicka Bags, seperti tas yang berbahan leather, adanya gold and silver chain serta terdapat gantungan kunci.

Baca Juga: Tren Tas 2023: Campuran 2 Warna Terang dan Earth Tone akan Banyak Diburu Pencinta Fashion