Gandeng 8 Desainer Indonesia, Lazada Tampilkan Fashion of the Next Normal di Jakarta Fashion Week 2023

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 28 Oktober 2022 | 12:45 WIB
Lazada Tampilkan Fashion of the Next Normal di Jakarta Fashion Week 2023 (Dok. Lazada Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, sudah tahu belum kalau Lazada berkolaborasi dengan sejumlah desainer berbakat Indonesia untuk menampilkan karyanya di panggung Jakarta Fashion Week 2023?

Lazada menyuguhkan serangkaian fashion show bertajuk ‘Fashion of the Next Normal’di atas panggung Jakarta Fashion Week 2023.

Tema fashion show ini terinspirasi dari kehidupan sehari-hari masyarakat yang telah berubah menyesuaikan dengan keadaan era baru pascapandemi.

Fashion of The Next Normal menampilkan ide kreatif para desainer yang dapat kembali berkreasi tanpa batas.

Sejumlah koleksi busana ready-to-wear yang trendi dan stylish untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari maupun acara formal ditampilkan dalam momentum Jakarta Fashion Week 2023.

Karya SSST dan Shining Bright di hari pertama Fashion of the Next Normal. (Dok. Lazada Indonesia)

Karya Auctus dan Elnov di hari pertama Fashion of the Next Normal. (Dok. Lazada Indonesia)

Lazada Indonesia menggandeng desainer berbakat dari delapan brand fashion Indonesia yaitu Shining Bright Co., Super Sentimental Secret Theory (SSST), Elnov, Auctus, Heaven Lights, Ederra, NUC.ID, dan MAIMA.

Di panggung Jakarta Fashion Week 2023, Lazada Indonesia memberi kesempatan bagi para desainer tersebut untuk menampilkan beragam pilihan inspirasi gaya berbusana untuk para pencinta fashion di Indonesia.

Fashion show Lazada Fashion of the Next Normal di Jakarta Fashion Week 2023 dibagi menjadi dua hari yaitu pada tanggal 25 dan 26 Oktober 2022.

Pada hari pertama, SSST bersama Elnov, Auctus, dan Shining Bright Co. mewarnai panggung Jakarta Fashion Week 2023 dengan menghadirkan koleksi-koleksi busana yang bergaya fresh dan edgy.

Kemudian di hari kedua, Heaven Lights bersama Maima, Ederra, dan NUC. ID menampilkan berbagai padu padan busana modest wear yang fashionable.