ERHA Hadirkan Beragam Inovasi Baru di ERHA Endless Innovation Week

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 28 Oktober 2022 | 11:10 WIB
ERHA Hadirkan Beragam Inovasi Baru di ERHA Endless Innovation Week (Dok. ERHA)

Stylo Indonesia - Stylovers tentunya sudah tak asing dengan ERHA yang awalnya dikenal melalui layanan klinik kecantikannya.

Seiring dengan waktu, ERHA semakin berkembang dengan berbagai inovasi baru, termasuk produk perawatan kulit hingga rambut over-the-counter yang bisa didapatkan dengan mudah.

ERHA merupakan perusahaan yang bergerak di sektor derma, beauty, dan wellness.

Kini ERHA telah lebih dari 23 tahun menyediakan berbagai layanan kesehatan kulit dan rambut berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia lewat berbagai inovasinya.

Hingga kini, ERHA telah berkembang dengan lebih dari seratus cabang klinik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia serta lebih dari 90 produk skincare yang teruji secara klinis dan bisa didapatkan dengan mudah.

Melanjutkan komitmennya untuk terus berinovasi, ERHA menggelar acara bertajuk ‘ERHA Endless Innovation Week’ di Main Atrium Senayan City tanggal 26 sampai 30 Oktober 2022.

Acara ini menampilkan berbagai inovasi dan teknologi digital terkini yang digunakan oleh ERHA, salah satunya adalah Skin Age Detector.

Inovasi ini merupakan teknologi berbasis Artificial Intelligence yang bisa dipakai untuk menganalisis tanda-tanda penuaan pada kulit.

Selama ERHA Endless Innovation Week, ERHA juga turut memperkenalkan brand ambassador dan terobosan terbaru lainnya.

“Sebagai Intelligent Dermabeauty Organization di Indonesia, ERHA memahami kebutuhan masyarakat yang cukup beragam.  Untuk itu, melalui pengalaman kami selama 23 tahun, ERHA terus berkembang melalui inovasi yang menggabungkan teknologi terkini dan pakar berpengalaman dalam setiap produk dan layanan kami,” ujar Alfons Sindupranata, CEO Arya Noble.

Baca Juga: ERHA Skincare Tawarkan Solusi Lengkap untuk Masalah Jerawat, Penuaan, Hingga Rambut