Irresistible Bazaar Hadir di Grand Indonesia selama Oktober 2022, Kenalkan Investasi ke Masyarakat dari Preloved Branded Item

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Irresistible Bazaar Hadir di Grand Indonesia selama Oktober 2022, Kenalkan Investasi ke Masyarakat dari Preloved Branded Item (dok. Irres Bazaar)

Stylo Indonesia - Irresistible Bazaar terus ajak masyarakat untuk cinta preloved branded dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa, dengan membeli barang preloved merupakan upaya untuk mendukung Sustainable Lifestyle, dimana barang yang sudah tidak digunakan dapat dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan.

Dan barang preloved branded atau luxury item bisa menjadi salah satu pilihan investasi karena beberapa merk branded atau high-end memiliki harga jual yang semakin tinggi untuk produk yang sudah tidak diproduksi kembali di pasaran.

Untuk mencapai tujuan agar peminat preloved branded terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, Irresistible Bazaar hadir setiap 1 bulan sekali di seluruh Mall Ibukota.

Dan pada akhir bulan Oktober ini, IRRESS BAZAAR ke-27 akan hadir di di The Exhibition Hall lantai 5, West Mall, Grand Indonesia mulai tanggal 26 – 30 Oktober 2022, mulai pukul 10:00-22:00 WIB.

“Saat ini saya ingin merealisasikan tagline dari IRRESS BAZAAR yaitu “I Know What You Want, and I Have What You Want”. Realisasinya dalam bentuk memperbanyak seller di setiap event, sehingga buyer dapat lebih puas untuk memilih barang, karena koleksinya pasti akan lebih banyak. Selain itu saya juga ingin memberikan tempat lebih untuk seller Luxury Watch dan Sneakers, karena melayani market yang sama yaitu pecinta branded item. Dengan begitu para pecinta branded item atau kolektor dapat berbelanja di satu tempat dengan mudah karena semuanya ada di IRRESISTIBLE BAZAAR MY HAPPY PLACE. ”Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar.

Baca Juga: Irres Urban Bazaar, Beri Pengalaman Belanja Aneka Tas Branded dengan Sensasi Healing di Senayan Park

 

Irresistible Bazaar Hadir di Grand Indonesia selama Oktober 2022, Kenalkan Investasi ke Masyarakat dari Preloved Branded Item (dok. Irres Bazaar)

Melihat tren minat pengunjung bazaar yang semakin bertambah di setiap penyelenggaraan.

IRRESS BAZAAR ke 27, akan menghadirkan lebih banyak seller sekitar 80 trusted seller yang akan membawa koleksi sekitar 1000 koleksi tas dan produk fashion dari merek - merek ternama dari seluruh dunia seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dll).

Selain tas, ada juga sneaker trend seperti Air Jordan hingga aksesories luxury watch.

Irresistible Bazaar menjamin semua branded item yang ada di IRRESS BAZAAR merupakan preloved branded yang berkualitas dan terjamin keasliannya, sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.