Bulan Kesadaran Kanker Payudara Sedunia, YOU Beauty Lakukan Kampanye #YOUnitedInPink

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 27 Oktober 2022 | 12:00 WIB
Bulan Kesadaran Kanker Payudara Sedunia, YOU Beauty Lakukan Kampanye #YOUnitedInPink (Dok. YOU Beauty)

Stylo Indonesia - Stylovers, tahukah kamu bahwa Bulan Kesadaran Kanker Payudara Sedunia diperingati di bulan Oktober?

Yup, setiap bulan Oktober adalah Bulan Kesadaran Kanker Payudara sedunia, dengan Hari Kanker Payudara Sedunia diperingati tanggal 19 Oktober.

Di bulan Oktober 2022 ini, YOU Beauty sebagai brand kecantikan di Indonesia  turut bergabung memperingati Bulan Kesadaran Kanker Payudara atau World Breast Cancer Awareness Month

Tak hanya untuk mengedukasi masyarakat tentang kanker, tapi juga memberi kontribusi lebih nyata lewat program donasi yang bekerja sama dengan organisasi nirlaba yaitu Lovepink Indonesia.

Tahukah kamu Stylovers, kalau kanker payudara merupakan jenis kanker yang paling banyak ditemukan di Indonesia?

Mengkhawatirkannya lagi, pada kasus kanker payudara, meski pasien memiliki prognosis yang baik, selalu ada kemungkinan untuk perlu melakukan masektomi.

Masektomi adalah operasi pengangkatan jaringan payudara yang bertujuan menghilangkan penyakit yang dialami pasien.

Meski begitu, di saat bersamaan hal ini juga kerap disayangkan karena menghilangkan apa yang kerap dianggap sebagai identitas perempuan.

YOU Beauty dengan filosofinya "Long-Lasting Beauty" berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi perempuan di Indonesia agar dapat lebih menerima dan mencintai diri mereka dalam kondisi apapun.

Tentunya juga agar saling menguatkan sesama perempuan Indonesia lewat bentuk kepedulian terkait isu-isu yang bersinggungan langsung dengan perempuan.

Baca Juga: Efek Samping Diet Tinggi Lemak, Sebabkan Risiko Kanker Payudara!