Lazada Bersama Delapan Desainer Lokal Hadirkan Fashion of The Next Normal untuk JFW 2023

By Grace Kencana Pranata, Senin, 24 Oktober 2022 | 19:10 WIB
(RNDR)

Stylo Indonesia - Lazada Indonesia sebagai destinasi fashion online, kembali memberikan dukungan lanjutan sebagai official e-commerce partner pada pagelaran fashion terbesar di Indonesia, yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2023.

Di tahun keempat kolaborasi dengan JFW, Lazada menyelenggarakan fashion show bertema “Fashion of The Next Normal” dengan menggandeng delapan desainer berbakat Indonesia, yakni Shining Bright Co., Super Sentimental Secret Theory (SSST), Elnov, Auctus, Heaven Lights, Ederra, NUC.ID, dan MAIMA untuk menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif bersama Lazada.

Pagelaran tersebut akan diadakan pada tanggal 25-26 Oktober pukul 19.00 WIB, dan dapat disaksikan secara offline, maupun secara live melalui teknologi live streaming LazLive di aplikasi Lazada.

Intan Ayu Kartika, CMO Lazada Indonesia mengatakan “Sejalan dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, kolaborasi Lazada dengan Jakarta Fashion Week 2023 yang mengangkat tema ‘Fashion of The Next Normal’ diharapkan dapat menambah warna di kehidupan konsumen khususnya dari sisi fashion. Selain itu, kami percaya JFW juga akan menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan ide kreatif dari para desainer serta menjadi sumber inspirasi para pecinta fashion, sejalan dengan komitmen Lazada. ”

Di era ‘new normal’, masyarakat mulai beradaptasi dalam kesehariannya, salah satunya dalam hal penampilan dimana kenyamanan menjadi aspek utama dalam berbusana.

Hal itu pula yang menjadi landasan ‘Fashion of The Next Normal’ dalam menyajikan koleksi para desainer yang merefleksikan tren terkini di era ‘next normal’ menyesuaikan dengan karakter masyarakat Indonesia yang beragam.

Delapan desainer Indonesia akan menampilkan ciri khasnya masing-masing melalui koleksi di pagelaran ‘Fashion of The Next Normal’ pada tanggal 25 dan 26 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB mendatang.

Kedua pagelaran tersebut bisa disaksikan secara eksklusif melalui teknologi live streaming LazLive di aplikasi Lazada, dengan jadwal sebagai berikut:

25 Oktober: Super Sentimental Secret Theory (SSST); Shining Bright Co.; Elnov; dan Auctus

26 Oktober: Heaven Lights; Ederra; NUC.ID; dan MAIMA

Selain menyaksikan pagelaran busana, penonton juga dapat menikmati fitur See Now Buy Now.

Fitur ini memungkinkan penonton untuk dapat langsung membeli koleksi yang ditampilkan selama acara berlangsung melalui aplikasi Lazada agar semakin mudah mencari mode yang paling sesuai dengan kepribadian konsumen.