Jakarta Muslim Fashion Week: Kenakan Busana Archipelago Texture, Cantiknya Puteri Indonesia Laksmi Shari di Panggung JMFW Bersama Mustika Ratu

By Annisa Suminar, Senin, 24 Oktober 2022 | 09:48 WIB
Jakarta Muslim Fashion Week: Kenakan Busana Archipelago Texture, Cantiknya Puteri Indonesia Laksmi Shari di Panggung JMFW Bersama Mustika Ratu (Dok JMFW)

Stylo Indonesia - Kenakan busana Archipelagi Texture, intip cantiknya Putri Indonesia 2023 Laksmi Shari di panggung JMFW bersama Mustika Ratu.

Panggung Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 berlangsung sangat meriah.

Sebagai informasi, JMFW 2023 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

JMFW 2023 kali ini digelar selama 3 hari sejak 20 Oktober hingga 22 Oktober 2022 dengan mengusung tema “From Local Wisdom to Global Inspiration”.

Sederet pameran dan bazar serta pagelaran busana berhasil memeriahkan acara tersebut.

Salah satu brand yang turut mempresentasikan karyanya adalah Archipelago Texture yang merupakan brand ready to wear yang menggunakan kain wastra.

Perpaduan kain nusantara menjadi sebuah koleksi busana yang harmonis seperti pakaian kasual, semi formal hingga formal.

Jakarta Muslim Fashion Week: Kenakan Busana Archipelago Texture, Cantiknya Puteri Indonesia Laksmi Shari di Panggung JMFW Bersama Mustika Ratu (Dok JMFW)

Archipelago Texture menghadirkan 2 season koleksi tiap tahun dengan pemilihan warna dan desain motif yang sesuai dengan trend global dengan sentuhan nuansa Indonesia yang kental.

Menariknya, dalam pagelaran di JMFW, tampak hadir Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana yang berjalan di panggung runway bersama Mustika Ratu.

Baca Juga: Koleksi Elegan Effortless Karya Khanaan di Panggung JMFW 2023