Stylo Indonesia - Stylovers tentunya sudah tak asing dengan CLEAR, salah satu brand sampo antiketombe di Indonesia.
Kali ini, CLEAR meluncurkan edisi spesialnya bersama TinyTAN, karakter animasi dari ikon musik pop BTS.
Koleksi spesial kolaborasi TinyTAN | CLEAR menghadirkan delapan kemasan spesial, di antaranya tujuh kemasan botol 160 ml yang menampilkan masing-masing karakter yaitu RM, J-Hope, V, Jin, SUGA, Jimin, dan Jung Kook.
Selain itu, juga ada satu kemasan botol 660 ml dalam bentuk pump yang menampilkan ketujuh karakter TinyTAN.
Lewat kolaborasi ini, CLEAR ingin mendukung lebih banyak anak muda untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka.
Tak hanya lewat penampilan dan kebersihan rambut bebas ketombe yang bikin semakin percaya diri, tapi juga lewat sosok idola para anak muda, nih!
Yuliana Safriani selaku Senior Brand Manager CLEAR, PT Unilever Indonesia Tbk. menyampaikan bahwa generasi muda saat ini lebih rentan terhadap permasalahan kepercayaan diri.
“Menurut riset yang dilakukan oleh CLEAR Social Anxiety Study tahun 2020, 85% generasi muda saat ini sering membandingkan diri dengan kesuksesan orang lain yang mereka lihat di media sosial,” ujar Yuliana.
“Selain itu, riset yang sama menunjukkan bahwa 55% generasi muda sering mendapat kritik negatif dari orang-orang sekitarnya seperti orang tua, keluarga, teman maupun atasan, bahkan seringkali membandingkan prestasi dengan individu lain yang dianggap lebih baik,” lanjutnya.
Sehingga menurut Yuliana, penting untuk membangun ketangguhan mental generasi muda salah satunya dengan mencari sosok idola yang berpengaruh positif.
Psikolog dr. Liza Marielly Djaprie, M.Psi juga sepakat bahwa salah satu cara untuk memotivasi generasi muda dalam meraih impian mereka adalah dengan memiliki sosok idola.
Itulah mengapa CLEAR berkolaborasi dengan TinyTAN sebagai salah satu ikon dari BTS, idola banyak generasi muda saat ini karena dipercaya dapat memberikan efek positif ini.
“Oleh sebab itu, CLEAR menghadirkan kolaborasi bersama TinyTAN untuk menginspirasi generasi muda dalam meraih kesuksesan dan mencapai versi terbaik mereka,” pungkas Yuliana.
Edisi spesial ini hadir dalam varian CLEAR Complete Soft Care yang memiliki formula efektif membersihkan kulit kepala dari minyak dan ketombe.
Dengan kandungan 3 ZEROTECH, mampu menjaga rambut tiga kali bersih total , sikat habis ketombe basah, minyak berlebih, dan 99 persen kuman serta segar hingga 48 jam.
Selain itu, untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumen, CLEAR juga menghadirkan eksibisi di beberapa titik pusat perbelanjaaan di Jakarta, yaitu Senayan City, Gandaria City, dan Mall Kelapa Gading 1.
Pada eksibisi yang diselenggarakan pada tanggal 18-23 Oktober 2022 ini pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan interaktif, seperti berfoto bersama ke-7 karakter TinyTAN.
“Melalui kolaborasi bersama TinyTAN, kami berharap dapat memotivasi generasi muda untuk membangun pribadi yang lebih percaya diri tanpa takut akan tantangan demi mencapai apa yang mereka impikan,” tutup Yuliana. (*)
Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020: Tren Busana Hijab Gaya Streetwear ala Clear X IKYK