4 Rekomendasi Serum Ceramide, Bantu Kembalikan Kelembapan Kulit

By Layla Ekrep, Selasa, 6 Desember 2022 | 09:35 WIB
Rekomendasi Serum Ceramide (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kandungan Ceramide memiliki banyak manfaat sehingga digunakan sebagai bahan skincare seperti rekomendasi serum Ceramide berikut ini.

Rekomendasi serum Ceramide dapat membantu mengatasi masalah skin barrier kamu yang rusak karena bertambahnya usia atau semacamnya.

Selain itu, rekomendasi serum Ceramide bekerja dengan formula lainnya dalam mengembalikan kelembapan kulit kamu juga, lho!

Rekomendasi serum Ceramide yang Stylo pilihkan untuk kamu dapat kamu gunakan dengan rangkaian skincare lainnya agar hasilnya bisa lebih optimal.

Penasaran? Langsung aja simak rekomendasi serum Ceramide pada informasi di bawah ini!

#1. 4 Rekomendasi Serum Ceramide: SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Serum

SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Serum (shopee.co.id)

Seperti namanya, serum ini memiliki kandungan kombinasi 5 jenis Ceramide yang berbeda untuk menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier agar kembali sehat.

Selain itu, kandungan BFL probiotik dan Centella Asiatica pada produk ini berguna untuk mencegah dan merawat inflamasi ataupun permasalahan kulit seperti kemerahan dan jerawat.

Efektik untuk mengembalikan skin barrier yang rusak, SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Serum dibanderol dengan harga Rp 159 ribu di official store. 

Baca Juga: 4 Sunscreen Ceramide, Bantu Merawat Skin Barrier yang Rusak