Shella Saukia Luncurkan Produk Skincare Luminous Glow Series, Rahasia Kulit Glowing ala Crazy Rich Aceh

By Layla Ekrep, Rabu, 19 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Launching Produk Shella Saukia Skincare Luminous Glow Series (Tim Muara Bagdja)

Stylo Indonesia - Shella Saukia kerap dikenal dengan julukan Crazy Rich Aceh karena kesuksesannya dalam merintis karir sebagai pengusaha fesyen dan selebram.

Tidak sampai di situ, Shella Saukia mulai merambah bisnis di bidang produsen skincare dan cosmetics, melalui Shella Saukia Skin #KeyforYourBeauty.

Sebelumnya sukses meluncurkan Cushion SS Skin dan Shella Saukia Luminous Serum, yang mendapatkan respon positif dari pengguna produk tersebut.

Pada Oktober tanun 2022 ini, Shella Saukia akhirnya resmi meluncurkan rangkaian produk skincare yang diberi nama Luminous Glow Series

Acara peluncuran produk ini diadakan pada Jumat (14/10/2022) di Senayan City Mall, Jakarta, sekaligus ikut meramaikan rangkaian acara UBS Gold Presents Abracadabra Caren Delano.

Launching Luminous Glow Series pada Jumat (14/10/2022) di Senayan City Mall, Jakarta. (Tim Muara Bagdja)

“Luminous Glow Series by Shella Saukia sebagai kunci kecantikan kulit para penggunanya. Dalam jangka waktu 3 hari sudah terlihat prosesnya. Kulit akan terlihat lebih sehat, lebih lembut dalam 14 hari setelah pengaplikasian", ujar Shella Saukia, Chief Executif Officer Shellasaukia Group sekaligus Direktur Utama PT. Shellasaukia menjelaskan tentang produk terbarunya.

#Rangkaian Produk Skincare Luminous Glow Series

Luminous Glow Series by Shella Saukia merupakan versi lengkap dari Shella Saukia Luminous Serum yang telah lebih dahulu hadir.

Seri perawatan kulit ini menjadi jawaban atas harapan dan pertanyaan tiap perempuan yang ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat, terawat, lembut dan putih bercahaya dalam waktu relatif singkat, dan yang terpenting aman.

Baca Juga: Stylo of The Day, Style Fashion Hijab Nuansa Pink ala Shella Saukia