Bedak Padat untuk Remaja Bikin Makeup Flawless dan Mulus, Harga Murah

By Grace Kencana Pranata, Senin, 17 Oktober 2022 | 23:37 WIB
Bedak Padat untuk Remaja Bikin Makeup Flawless dan Mulus, Harga Murah (clearskinstudy.com)

Stylo Indonesia - Di usia remaja, keinginan untuk makeup dengan bedak padat untuk remaja bikin makeup flawless dan mulus, pasti menjadi favorit bagi anak sekolah.

Makeup dasar seperti bedak padat untuk remaja bikin makeup flawless dan mulus, banyak dicari anak sekolah.

Harga murah dan hasil maksimal, membuat bedak padat untuk remaja bikin makeup flawless dan mulus, jadi andalan anak sekolah ketika merias wajah.

Anti menor, bedak padat untuk remaja bikin makeup flawless dan mulus yang direkomendasikan Stylo Indonesia kali ini formulanya sangat ringan.

Formula ringan pada bedak padat untuk remaja bikin makeup flawless dan mulus menjadi daya tarik dari brand-brand berikut ini untuk para remaja.

Ada apa saja?

Langsung meluncur ke daftar bedaknya berikut ini, yuk!

Bedak Padat untuk Remaja Bikin Makeup Flawless dan Mulus - Pixy 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last

Pixy 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last. (picuki.com)

Pixy 4 Beauty Benefits Two Way Cake Perfect Last bisa jadi pilihanmu untuk membantu agar makeup bebas kilap dan tahan lama.

Bedak two way cake ini dapat menghasilkan makeup tampak cerah hingga 12 jam dengan formula non-comedogenic yang tidak memicu timbulnya komedo.

Bedak two way cake ini dilengkapi 4 Beauty Benefits, yakni whitening yang dapat membuat kulit wajah terlihat cerah, protecting dengan SPF 30 & PA +++ untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari.