Tren Sepatu 2023, Bahan Premium Synthetic Leather hingga yang Eco Friendly akan Viral di 2023

By Diandra Jessica, Senin, 10 Oktober 2022 | 19:45 WIB
Tren Sepatu 2023: Bahan Premium Synthetic Leather hingga yang Eco Friendly akan Viral di 2023. (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Hai Stylovers, berbicara mengenai Tren Sepatu 2023 rasanya harus mengulas habis mengenai bahannya, bukan?

Sebab bahan dan material pada sepatu ini juga topik yang hangat dalam Tren Sepatu 2023 ini loh, Stylovers.

Pasalnya untuk mendaptkan kenyaman yang tepat pada kaki kita saat berjalan, harus menggunakan bahan yang bagus, oleh sebab itu Stylo Indonesia akan membahasnya di topik Tren Sepatu 2023.

Eits, pembahasan bahan dan material Tren Sepatu 2023 ini merupakan hasil wawancara dengan owner brand sepatu papan atas seperti Patris dan juga Adorable Projects.

Lantas apa saja bahan serta material sepatu yang nantinya akan menjadi tren di 2023 ya, Stylovers?

Tren Sepatu 2023: Bahan Premium Synthetic Leather hingga yang Eco Friendly akan Viral di 2023. (Dok. Pribadi Patris)

Menurut Ricco Antonius selaku owner dari brand Patris bahwa bahan yang tepat dan nantinya menjadi tren di 2023 ialah bahan premium synthetic leather.

Menggunakan sepatu ataupun sandal dari premium synthetic leather ini akan membuat kaki terasa nyaman saat dipakai jalan nih, Stylovers.

Selain itu, keuntung menggunakan premium synthetic leather ini bisa membuat kesan yang elegan, sehingga tidak heran jika nantinya akan menjadi tren di 2023.

Tren Sepatu 2023: Bahan Premium Synthetic Leather hingga yang Eco Friendly akan Viral di 2023. (Dok. Pribadi Adorable Projects)

Sedangkan disisi lain, Ira Hanira selaku CEO Adorable Projects berpendapat bahwa bahan-bahan sepatu yang nantinya menjadi tren yaitu yang eco friendly.

Bagi owner dari Adorable Projects sendiri yang melihat kebanyakan masyarakat menerapkan gaya hidup yang zen living atau gaya hidup yang sederhana.