Luna Maya Luncurkan Physical Sunscreen dengan Menggandeng Rebecca Klopper hingga Mawar De Jongh

By Diandra Jessica, Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:15 WIB
Ilustrasi Penggunaan Physical Sunscreen. (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Jika berbicara mengenai sunscreen, apakah kamu sudah mengetahui pada dasarnya sunscreen dibagi 2 jenis yaitu physical sunscreen dan chemical sunscreen.

Physical sunscreen sendiri biasanya mengandung seng oksida dan tetanium dioksida yang direkomendasikan untuk kulit sensitif dan juga berjerawat.

Berbeda dengan physical sunscreen, justru chemical sunscreen pada dasarnya mengandung avobenzone, homosalat, dan oktinoksat dan oxybenzone yang bisa menimbulkan reaksi iritasi dan alergi pada beberapa jenis kulit tertentu.

Oleh sebab itu tidak heran jika sebagian brand kecantikan lebih sering mengeluarkan physical sunscreen agar aman di jenis kulit manapun.

Seperti halnya model papan atas tanah air yaitu Luna Maya yang meluncurkan physical sunscreen dengan SPF 43 di brand miliknya sendiri yaitu Nama Beauty.

Menurut Wina Sandjaya selaku Senior Brand Manager NAMA bahwa physical sunscreen milik Nama Beauty jika diaplikasikan ke kulit akan ada di lapisan kulit paling atas dan akan menahan paparan dari UVA maupun UVB.

Hal tersebutlah yang menjadi daya tarik utama untuk pertama kalinya Nama Beauty luncurkan produk sunscreen di saat maraknya jenis sunscreen yang spray ataupun chemical sunscreen.

Luna Maya Luncurkan Physical Sunscreen dengan SPF 43. (Diandra Jessica Simarmata)

Fyi, Nama Sunshield Ultra-Light Tone Up Face Protection dengan SPF 43, PA+++ juga memiliki kandungan Centella Asiatica Extract, Vitamin E, Vitamin C, Titanium Dioxide dan Allantion nih, Stylovers.

Di mana kandungan tersebut bisa untuk meredakan kemerahan atau luka bakar, melembapkan, mencerahkan menghidrasi dan menenangkan kulit.

Baca Juga: Desainer Ayu Dyah Andari dan Butik Trusmi Pamerkan 70 Koleksi Batik Megamendung

Nama Sunshield Ultra-Light Tone Up Face Protection. (Diandra Jessica Simarmata)