Jurnal Kulit Sensitif Willy Talita Rachmadya: Merawat Kulit dengan Produk Perawatan Kulit yang Tepat dan Menjalani Gaya Hidup Sehat Jadi Kunci Miliki Kulit Glowing Sehat

By Livia, Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Jurnal Kulit Sensitif Willy Talita Rachmadya: Merawat kulit dengan produk perawatan kulit yang tepat dan menjalani gaya hidup sehat jadi kunci miliki kulit glowing sehat. (dok.pribadi Willy Talita Rachmadya)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para pejuang kulit sensitif karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Kulit Sensitif yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat.

Jurnal Kulit Sensitif ke-19 datang dari Willy Talita Rachmadya yang akan berbagai kisah bagaimana perempuan cantik yang akrab dipanggil Willy ini memiliki jenis kulit sensitif.

Willy akan memberitahu Stylovers dalam Jurnal Kulit Sensitif kali ini pentingnya merawat kulit dengan produk yang tepat dan menjalani gaya hidup sehat untuk miliki kulit glowing sehat. 

Yuk, baca langsung Jurnal Kulit Sensitif dari Willy Talita Rachmadya mengenai perjalanannya dalam mengatasi kulit sensitif!

Saat duduk di bangku SMA, aku tidak pernah mengalami masalah kulit lantaran cocok dengan satu dokter kulit yang merawat kulit wajahku dan skincare yang aku pakai. 

Sekitar tahun 2014, aku pindah tempat tinggal untuk melanjutkan pendidikanku ke salah satu universitas di Yogyakarta. 

Seperti biasa, aku tidak mengalami munculnya masalah kulit, khususnya di wajah kecuali saat mengalami PMS, di mana saat PMS muncul jerawat di beberapa area kulit wajahku. 

Sampai akhirnya aku menginap beberapa hari di suatu daerah yang kebersihan tempat tinggalnya kurang. 

Di situ, kulitku mulai sensitif akibat debu dan langsung muncul banyak jerawat di area dahi. 

Setelah lulus dari bangku kuliah, aku kembali berpindah tempat tinggal untuk bekerja. 

Di tempat tinggal yang barulah kulit aku semakin berjerawat dan sensitif. 

Banyak muncul jerawat di permukaan kulit wajah dan bekasnya yang sulit hilang.