Info Lowongan Kerja BUMN 2022 untuk Perempuan Posisi UX Researcher, Domisili Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan!

By Astria Putri Nurmaya, Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:06 WIB
Info Lowongan Kerja BUMN 2022 untuk Perempuan Posisi UX Researcher, Domisili Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan! (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers, berikut info lowongan kerja BUMN 2022 untuk perempuan Posisi UX Researcher, Domisili Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan yang bisa kamu coba.

Info lowongan kerja BUMN 2022 untuk perempuan Posisi UX Researcher, Domisili Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan ini dirangkum oleh Stylo Indonesia dari Merekrut dan Papaloker.

Nah, semoga info lowongan kerja BUMN 2022 untuk perempuan Posisi UX Researcher, Domisili Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan yang sudah disiapkan oleh Stylo Indonesia ini bermanfaat ya untuk Stylovers semuanya.

Berikut keterangan detail info loker BUMN 2022 untuk wanita Posisi UX Researcher, Domisili Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan yang bisa kamu bagikan juga ke sahabat atau rekan-rekan yang sedang membutuhkan.

Informasi loker 2022 untuk wanita ini bertujuan mempermudah sekaligus membuka kesempatan kerja dari segala bidang profesi yang bisa disesuaikan dengan minat, bakat dan keahlian, jurusan akademis atau pengalaman Stylovers semuanya.

1. Info Lowongan Kerja BUMN 2022 untuk Perempuan: UX Researcher - PT Bank Negara Indonesia (Jakarta Pusat)

Jenis Pekerjaan: Full time

Gaji: Dirahasiakan.

Kualifikasi:

- S1/S2 jurusan Psikologi, Komputer, Manajemen Informatika atau Interaksi Manusia Komputer atau yang relevan.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja BUMN 2022 untuk Perempuan Posisi Sekretaris, Domisili Jakarta dan Cilegon!