Lazada Hadirkan LazBeauty dengan Teknologi Virtual Try On untuk Menemukan Produk Kecantikan yang Tepat

By Livia, Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Lazada hadirkan LazBeauty dengan teknologi Virtual Try On untuk menemukan produk kecantikan yang tepat. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Lazada secara resmi memperkenalkan kanal khusus kecantikan yaitu LazBeauty

LazBeauty menyediakan beragam produk kecantikan dari brand lokal hingga internasional dan brand premium dengan berbagai promo yang menarik.

Kanal ini tidak hanya menyediakan beragam produk kecantikan, namun juga menghadirkan berbagai fitur atau fasilitas menarik lainnya, seperti teknologi Virtual Try On.

SVP FMCG Lazada Indonesia, Lia Kurtz mengungkapkan banyak konsumen Indonesia kini mulai sadar akan pentingnya merawat diri dan memberikan perhatian khusus pada penampilan mereka.

Merawat kecantikan adalah ekspresi setiap individu, terlepas dari umur, gender, maupun gaya mereka.

"Berdasarkan hal tersebut, kami memperkenalkan LazBeauty, kanal khusus kecantikan di Lazada. Kami ingin memastikan apapun kebutuhan perawatan dan produk kecantikan dapat dipenuhi oleh Lazada," ujar Lia, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (3/10/2022).

Baca Juga: 5 Brand Beauty Lokal Ini Diskon Hingga 90% di Lazada 9.9 Trendy Brands Sale, Jangan Sampai Ketinggalan!

Acara konferensi pers grand launching Lazada hadirkan LazBeauty dengan teknologi Virtual Try On. (dok.pribadi )

Dijelaskan oleh Lia, salah fitur menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen di kanal ini, yaitu fitur teknologi berupa Virtual Try On.

Melalui fitur ini, konsumen bisa dengan mudah mencoba produk make up secara virtual, sehingga dapat memilih make up yang sesuai dengan kulit wajah dan keinginan mereka.

Lia juga menjelaskan bahwa salah satu kendala membeli make up secara offline, khususnya bagi yang baru belajar make up seringkali merasa terintimidasi atau enggan bertanya soal make up yang ingin dibeli.