Stylo Indonesia Hadirkan Presenter KompasTV Sebagai Narasumber Kelas Pembekalan Personal Branding untuk Persiapan Grand Final StyloBebs Batch 4, Insightful Banget!

By Layla Ekrep, Senin, 3 Oktober 2022 | 23:00 WIB
Online Class: Optimize Your Personal Branding (Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Tahap Grand Final StyloBebs Batch 4 semakin dekat.

Hal ini ditandai dengan terpilihnya 40 orang Grand Finalis StyloBebs Batch 4 setelah penilaian challenge konten video makeup dan foto OOTD. 

Banyak hal yang pastinya harus dipersiapkan peserta dalam menghadapi proses Grand Final, termasuk di antaranya membangun personal branding.

Mengingat peran penting personal branding bagi banyak orang khususnya bagi para calon StyloBebs Ambassador ini menjadi alasan Stylo Indonesia menggelar "Online Class: Optimize Your Personal Branding".

Kelas ini tentu bertujuan untuk membantu para calon StyloBebs Ambassador untuk mempersiapkan diri dan bersaing di ajang Grand Final StyloBebs Batch 4 di Bulan Oktober ini. 

"Online Class: Optimize Your Personal Branding" sukses dilaksanakan pada Sabtu (1/10/2022),  diikuti oleh 40 grand finalis yang dibekali dengan insight seputar personal branding.

Dalam acara ini, Stylo Indonesia didukung oleh KompasTV menghadirkan narasumber Yasir Nene Ama (News Producer dan News Presenter KompasTV).

Acara dibuka dengan perkenalan host, Lala Stylo, dan langsung menjelaskan alur acara.

Selanjutnya ada pula foto bersama yang dilakukan di awal kelas karena makeup dan outfit grand finalis dengan tema Earth Tone atau Cewek Bumi sangat kece dan modis.

Sesi Foto Bersama (Stylo Indonesia)

Baca Juga: StyloBebs Smart Discussion: Foto OOTD Komersial ala Influencer, Stylo Indonesia Gandeng ESMOD Jakarta Bagikan Tips dan Triknya!