BERITA TERPOPULER: Luna Maya Jujur Tak Bisa Hapus Kenangan Bareng Mantan Hingga Reza Artamevia Beberkan Hal Ini di Padepokan Suami Sirinya

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Lesty Kejora, Luna Maya, Reza Artamevia (Instagram)

Stylo Indonesia - Berita tentang kabar para artis memang tak pernah gagal mencuri perhatian netizen.

Berita terpopuler kali ini datang dari tiga orang selebriti yang berhasil mencuri perhatian.

Kali ini berita yang sukses menjadi sorotan adalah dari Luna Maya, Lesty Kejora, dan Reza Artamevia.

Stylo Indonesia akan merangkum secara lengkap tiga berita terpopuler yang berhasil menjadi sorotan kali ini.

Jadi, ikuti sampai akhir ya Stylovers, ini dia rangkuman paling lengkap dari berita terpopuler yang bisa kamu baca!

#1. BERITA TERPOPULER: Panjang dan Gede Banget! Video Bokep dengan Ariel NOAH Terlanjur Ditonton Satu Indonesia, Luna Maya Akhirnya Jujur Tak Bisa Hapus Kenangan Bareng Mantan Terindah

BERITA TERPOPULER: Panjang dan Gede Banget! Video Bokep dengan Ariel NOAH Terlanjur Ditonton Satu Indonesia, Luna Maya Akhirnya Jujur Tak Bisa Hapus Kenangan Bareng Mantan Terindah (GridFame.ID)

Beberapa tahun silam nama Luna Maya sempat jadi perhatian satu Indonesia lantaran skandal video bokep dengan Ariel NOAH yang tersebar di media sosial.

Hal tersebut tentu jadi masa lalu kelam bagi Luna Maya sepanjang hidupnya, bahkan Luna Maya sempat hilang dari industri hiburan hingga akhirnya kembali bangkit menata lagi kariernya yang sempat hancur.

Kini, setelah berlalu bertahun-tahun, Luna Maya seakan mulai tegar menceritakan bagaimana masa lalu tersebut mengubah hidupnya.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID, Luna Maya mengakui jika hubungannya dengan Ariel Noah tak begitu saja mudah untuk dilupakan.

Penasaran dengan kabar Luna Maya akhirnya jujur tak bisa hapus kenangan bareng mantan?