"Lesti, Sabar" Lesti Kejora dapat Penghargaan di Tengah Kasus KDRT, Ucapan Irfan Hakim Saat Wakilkan Sang Biduan Terima Piala Disorot

By Stylo Indonesia, Jumat, 30 September 2022 | 16:28 WIB
(instagram.com/lestykejora/)

Stylo Indonesia - Lesty Kejora dapat penghargaan di tengah kasus KDRT yang menimpanya, ucapan Irfan Hakim saat wakili sang biduan terima piala jadi sorotan.

Baru-baru ini media sedang dihebohkan dengan kasus yang menimpa Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Diketahui Lesty Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi lantaran adanya kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga atau KDRT.

Diduga, kasus KDRT ini terjadi karena Lesty Kejora memergoki Rizky Billar selingkuh.

Di tengah kasus tersebut, Lesty Kejora mendapatkan penghargaan di salah satu ajang awards yang berlangsung baru-baru ini.

Lesti Kejora, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, seharusnya datang dan menerima beberapa penghargaan dari Infotainment Awards 2022, Kamis (29/9/2022).

Salah satu penghargaan yang dimenangi Lesti adalah untuk kategori Gorgeous Mom. Sayangnya, kebahagiaan menerima penghargaan tidak bisa dirasakan langsung oleh Lesti.

Piala untuk kategori Gorgeous Mom yang seharusnya dia terima akhirnya diwakilkan kepada Irfan Hakim di tengah kabar laporan dugaan KDRT.

Karena itu, selama memberikan pidato saat menerima penghargaan itu, ekspresi dan ucapan Irfan Hakim jadi sorotan netizen.

"Menurut rencana, tidak hanya Lesti, Rizky Billar, baby L pun seharusnya malam hari ini ada di tengah-tengah kita," kata Irfan, dikutip dari YouTube SCTV.

Baca Juga: Lesty Kejora Polisikan Rizky Billar Atas Dugaan Kasus KDRT, Netizen: Ada Sosok Monster di Dalamnya!