Brightening Serum Body Lotion dan Face Serum Wonderly, Efek Kulit Cerah Kayak Perawatan di Klinik Kecantikan!

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 30 September 2022 | 12:00 WIB
Brightening Serum Body Lotion dan Face Serum Wonderly, Efek Kulit Cerah Kayak Perawatan di Klinik Kecantikan (iStock)

Stylo Indonesia - Memiliki kulit cerah baik untuk kulit tubuh maupun kulit wajah merupakan impian banyak perempuan.

Apakah kamu salah satunya yang ingin memiliki kulit cerah, Stylovers?

Kulit cerah bisa didapatkan dari kulit yang sehat sehingga kulit tampak lembap, bebas dari kusam dan belang sesuai warna kulit aslinya.

Salah satu cara memiliki kulit cerah tentunya adalah dengan memberikan perawatan yang tepat pada kulit tubuh dan kulit wajah kita.

Saat ini ada banyak pilihan yang bisa Stylovers lakukan, mulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan hingga menggunakan produk body care dan skincare yang lebih terjangkau.

Namun, tentunya penting untuk menemukan produk perawatan kulit tubuh dan wajah yang tepat dan manfaatnya maksimal dalam merawat serta mencerahkan kulit kita.

Kali ini Stylo Indonesia akan memperkenalkan brand produk body care dan skincare lokal terbaru yang wajib kamu intip nih Stylovers, yaitu Wonderly.

Saat ini brand Wonderly meluncurkan produk baru mereka yang terdiri dari Brightening Serum Body Lotion dan Face Serum.

Formula produk Wonderly secara keseluruhan memiliki konsep beauty clinic inspired, sehingga Stylovers bisa mendapatkan manfaat bak perawatan di klinik kecantikan dari sebotol produk body care dengan harga terjangkau!

Kok bisa? Yup, karena produk Wonderly memiliki kandungan utama yang dapat memberi efek kulit cerah layaknya perawatan di klinik kecantikan.

Pertama, ada Diamond Microcrystal yang terinspirasi dari perawatan diamond microdermabrasion dan diamond facial, kandungan ini merupakan 100% berlian mikro dari New York yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit.

Baca Juga: Tips Menggunkan Body Lotion yang Benar, Bikin Kulit Semakin Lembap dan Cerah