Tren Sepatu 2023: Model Chunky Sneakers, Chunky Platform hingga Mules akan Menjadi Tren di 2023

By Diandra Jessica, Selasa, 27 September 2022 | 12:06 WIB
Tren Sepatu 2023: Model Chunky Sneakers, Chunky Platform hingga Mules akan Menjadi Tren di 2023. (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Sudah hampir menuju tahun 2023, banyak tren fashion and beauty yang sudah unjuk gigi, salah satunya Tren Sepatu 2023 ini.

Yup, tak bisa dipungkiri sebagian perempuan sangat menanti kedatangan Tren Sepatu 2023 untuk membuat tampilannya semakin fashionable.

Selain itu juga, mengetahui Tren Sepatu 2023 ini berarti bisa membuat kamu akan mengenal lebih dalam mengenai model, bahan hingga warna yang akan viral di tahun depan.

Oleh sebab itu, Stylo Indonesia melakukan wawancara khusus dengan penggiat brand sepatu ternama yaitu Adorable Projects dan Patris untuk membahas mengenai Tren Sepatu 2023 ini loh, Stylovers,

Lantas apa saja model serta bahan sepatu yang akan menjadi Tren Sepatu 2023 ini?

Tren Sepatu 2023: Model Chunky Sneakers, Chunky Platform hingga Mules akan Menjadi Tren di 2023. (Dok. Adorable Projects)

Nah Stylovers, menurut Ira Hanira selaku CEO Adorable Projects bahwa yang akan menjadi Tren Sepatu 2023 yaitu chunky sneakers dan chunky platform.

Chunky sneakers dan chunky platform akan diminati karena bisa membantu seseorang yang menggunakannya menjadi terlihat lebih tinggi namun tetap terasa ringan dan nyaman saat dipakai.

Sehingga tidak heran tren sepatu 2023 kali ini akan di dominasi dengan chunky sneakers dan chunky platform menurut Ira Hanira, CEO dari Adorable Projects nih, Stylovers.

Baca Juga: Tips Mencerahkan Bibir dengan Cepat dan Efektif dengan Treatment Pink Lip Laser

"Selain itu juga untuk sandalnya masih tetap seperti sandal chunky platform, sandal cross platform dan strap sandal platform," tambah Iyan selaku designer produk Adorable Projects.

Selain model-model sepatu yang chunky, menurut Ricco Antonius selaku owner dari brand Patris, bahwa model casual heels dan occasion heels akan kembali diminati maupun menjadi tren di 2023 mendatang.