Asics Luncurkan Sepatu Gel-Kayano 29 Untuk Tingkatkan Kenyamanan Saat Berlari

By Annisa Suminar, Kamis, 22 September 2022 | 12:20 WIB
(iliustrasi) Asics Luncurkan Sepatu Gel-Kayano 29 Untuk Tingkatkan Kenyamanan Saat Berlari (freepik)

Stylo Indonesia - Brand sepatu Asics menghadirkan koleksi sepatu terabaru Gel-Kayano 29.

Maraknya olahraga lari membuat brand sepatu berlomba-lomba untuk menghadirkan produk-produk terbarunya.

Salah satunya adalah Asics yang meluncurkan Gel-Kayano 29 untuk menjawab fenomena berlari dikalangan masyarakat yang semakin menjamur belakangan ini.

Tren tersebut dapat terlihat dari maraknya tempat berlari terutama setelah semakin dilonggarkannya aturan pemerintah mengenai pembatasan bergerak di luar ruangan.

Pada era yang serba digital dikalangan masyarakat, muncul pula sebuah fenomena baru yang yaitu Fear Of Missing Out (FOMO) dimana seseorang merasa cemas, ketika dirinya tertinggal dengan sebuah tren atau gaya hidup yang tidak diikutinya.

Selain mengejar kebugaran dan kesehatan tubuh yang berdampak kepada kesehatan pikiran, masyarakat melihat olahraga berlari menjadi sebuah tren gaya hidup yang sedang menjamur.

Sota Fukushima, President Director of Asics Indonesia, mengatakan, “Tim di Asics sangat bangga dengan sepatu Gel-Kayano, yang diciptakan melalui kerja keras serta sarat teknologi yang selalu memiliki reputasi baik sebagai sepatu dengan fitur terdepan dalam hal stabilitas yang juga memberikan sirkulasi udara, kenyamanan dan memiliki bobot 10 gram lebih ringan dari pendahulunya,".

Baca Juga: Jaga Kesehatan Mental dengan Berolahraga Secara Rutin Menggunakan Sepatu Olahraga yang Tepat

Menariknya, Asics Gel-Kayano 29 ini juga dilengkapi dengan teknologi FF Blast+ yang lebih ringan dan lebih lembut. 

Asics Gel-Kayano 29 adalah sepatu lari yang stabil dan dapat mendukung rutinitas lari berjarak apa pun. juga menawarkan kelenturan rajutan pada bagian atas yang dirancang khusus, terbuat dari bahan campuran kulit, kanvas, dan nylon, untuk membantu mengurangi material yang diperlukan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Peluncuran sepatu Asics Gel-Kayano 29 adalah salah satu cara Asics untuk membantu semua orang untuk bergerak.