Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami, Rutin Minum Jus Seledri!

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 20 September 2022 | 12:45 WIB
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Minum Jus Seledri (Freepik)

Stylo Indonesia - Stylovers, sudah tahu belum bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dengan minum jus seledri?

Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan minum jus seledri ini bisa dicoba lantaran jus seledri memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Dengan mengetahui bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dengan rutin minum jus seledri ini, kulit Stylovers bisa menjadi lebih sehat dan bersih dari jerawat.

Dilansir dari healthline.com, inilah bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dengan minum jus seledri.

Yuk, simak bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dengan minum jus seledri berikut ini!

Popularitas jus seledri semakin meningkat beberapa tahun terakhir.

Jus seledri dikenal dengan manfaatnya untuk kesehatan kulit, bahkan sebagian orang menyebutkan bahwa jus seledri dapat membantu mengatasi jerawat.

Meski banyak orang telah menyebutkan bahwa jus seledri bisa menyembuhkan jerawat, sebenarnya belum ada penelitian yang membuktikan manfaat tersebut.

Namun meski belum ada penelitian yang mendukung bahwa jus seledri dapat mengatasi jerawat, jus seledri dapat mengurangi gejala jerawat dengan alasan lain.

Jus seledri memiliki kandungan gula yang rendah dan sangat baik untuk mengganti minuman manis seperti soda, kopi dengan pemanis, dan minuman berenergi.

Penelitian menghubungkan pola makan yang tinggi gula dengan jerawat yang meningkat, dan pola makan rendah glikemik dengan berkurangnya jerawat.

Baca Juga: Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Jus Seledri, Ini Manfaatnya!