Mengenal Stylobebs, Brand Ambassador Stylo Indonesia yang Punya Segudang Talenta

By Ananda Amelia, Selasa, 20 September 2022 | 11:10 WIB
Mengenal Stylobebs, Komunitas Apik Garapan Stylo Indonesia (Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylo Indonesia media khusus fashion beauty yang punya StyloBebs, yakni kumpulan brand ambassador yang berisi para perempuan milenial yang berbakat dan pastinya punya ketertarikan di bidang fashion dan beauty. 

Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia selalu mencari beragam perempuan bertalenta untuk bisa bergabung lewat StyloBebs. 

Stylo Indonesia adalah satu-satunya media fashion beauty di Indonesia yang punya brand ambassador bernama StyloBebs paling apik dan tentunya super seru!

Audisi StyloBebs hadir pertama kali saat hari jadi Stylo Indonesia yang pertama.

Di awal pengumumannya tanggal 30 Juli 2019 pun, antuasiame sangat besar, yakni mencapai 200 orang pendaftar. 

Hingga saat ini, StyloBebs telah hadir hingga Batch 3 dan tengah memulai untuk proses recruitment Batch 4. 

Bagi Stylovers yang penasaran, benefit apa saja sih yang akan didapatkan jika berhasil bergabung di StyloBebs?

Yap, tentunya profil kamu bisa dipublikasikan di kanal Stylobebs di website media Stylo Indonesia, Grid Network, Kompas Gramedia.

Kemudian kamu juga bisa, loh, berkesempatan mendapatkan produk skincare hingga makeup, serta hampers menarik lainnya seperti voucher yang super bermanfaat banget!

Baca Juga: Stylo Indonesia Gelar StyloBebs Batch 4, Rekrut Talent Ambassador Tanpa Batasan Standar Kecantikan! Daftar yuk!

 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa turut serta menjadi co-host untuk kebutuhan syuting di studio/liputan/event bareng tim Fashion and Beauty Stylist Stylo Indonesia.