Keseruan Kegiatan Offline yang Sudah Diselenggarakan oleh Stylo Indonesia, Apa Saja?

By Annisa Suminar, Selasa, 20 September 2022 | 09:19 WIB
Keseruan Kegiatan Offline yang Sudah Diselenggarakan oleh Stylo Indonesia, Apa Saja? (Dok. Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers. Seberapa jauh, sih, kamu mengenal Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia?

Kali ini Stylo Team akan sedikit menjelaskan tentang Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia, nih!

For your information, Stylo Indonesia satu-satunya media fashion beauty di Indonesia, loh.

Stylo Indonesia satu-satunya media fashion beauty di Indonesua ini tentu menghadirkan berbagai konten yang menarik soal fashion dan beauty.

Konten-konten Stylo Indonesia khusus untuk fashion beauty ini bisa kamu temukan di Website, Youtube dan Instagram Stylo Indonesia.

Selain itu, Stylo Indonesia khusus untuk fashion beauty juga menghadirkan berbagai acara online, loh!

Nah, kali ini kita akan membahas beberapa acara-acara offline yang pernah diselenggarakan di tahun 2022 oleh Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia.

1. Body Posture And Catwalk Offline Class

Body Posture And Catwalk Offline Class: Keseruan Stylobebs dan Stylovers Belajar Modelling Dasar dari Expert Profesional di Studio Gigi Art of Dance (Stylo Indonesia)

Acara offline yang pernah Stylo Indonesia gelar pada tahun ini salah satunya adalah Body Posture And Catwalk Offline Class: Tips Simpel Mudah Belajar Catwalk ala Model Profesional, secara offline.

Melalui acara Body Posture And Catwalk Class, Stylo Indonesia bertujuan untuk menyediakan wadah untuk siapa pun yang ingin belajar tentang postur tubuh yang baik dan dasar-dasar catwalk tanpa ada syarat dan secara gratis.

Berlangsung pada Minggu (19/06/2022) dari pukul 13.30 WIB, Body Posture And Catwalk Class diikuti oleh 22 orang yang terdiri dari Stylobebs Ambassador dan Stylovers Community.