TikTok Stylo Indonesia Sajikan Berbagai Konten Menarik Seputar Fashion, Beauty, Hingga Lifestyle untuk Perempuan Milenial

By Layla Ekrep, Senin, 19 September 2022 | 21:54 WIB
TikTok Stylo Indonesia (Stylo Indonesia)

Stylo IndonesiaSebagai media Fashion and Beauty di Indonesia, Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia pastinya selalu menyajikan konten menarik.

Konten tersebut ditujukan untuk perempuan khususnya milenial.

Stylo Indonesia satu-satunya media Fashion and Beauty di Indonesia yang angkat tagline "Beauty is for Everyone" dalam mengusung kampanye #SemuaBisaCantik dan #StopBeautyShaming.

Oleh sebab itu, Stylo Indonesia selalu terdepan menyajikan konten yang dapat diakses di berbagai platform media digital terutama media sosial.

Salah satunya adalah platform TikTok yang akhir-akhir ini banyak digemari oleh masyarakat.

Nah, apa saja ya, konten Stylo Indonesia yang dipublikasikan di TikTok yang pastinya bermanfaat lagi menarik? Berikut informasinya! 

#1. TikTok Stylo Indonesia: Beauty Tips

TikTok Stylo Indonesia: Beauty Tips (Stylo Indonesia)

Konten yang termasuk dalam Beauty Tips biasanya berisikan tentang tips-tips sederhana seputar fashion dan beauty yang dapat Stylovers sontek.

Biasanya tips yang diberikan tidak jauh dari bahasan fashion dan beauty dalam kehidupan sehari-hari, seperti makeup, skincare, hingga cara membedakan tas branded.

Baca Juga: Mengintip Isi YouTube Channel Stylo Indonesia, Semua Soal Perempuan Milenial Bisa Kamu Tengok di Sana!