Mengatasi Masalah Kulit Modern dengan Skincare yang Aman dan Tepat dari AYOM

By Livia, Senin, 19 September 2022 | 16:00 WIB
Mengatasi masalah kulit modern dengan skincare yang aman dan tepat dari AYOM. (Instagram)

Stylo Indonesia - Memiliki kulit wajah glowing dan sehat adalah dambaan setiap orang.

Sayangnya, polusi udara, aktivitas yang padat dan gaya hidup tidak sehat menghambat kita untuk memiliki wajah glowing dan sehat.

Hal tersebut membuat munculnya beragam masalah kulit modern muncul, seperti kulit kusam, berminyak, pori-pori besar, komedo, iritasi, kemerahan hingga jerawat. 

Peduli akan kebutuhan masyarakat, AYOM sebagai brand lokal terbaru menawarkan skincare berbahan alami untuk mengatasi masalah kulit modern.

AYOM skincare diciptakan oleh dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM), seorang dokter estetika ternama di Indonesia yang telah merawat lebih dari 10.000 wajah selama 16 tahun dan turut memperhatikan fenomena masalah kulit modern.

Nama AYOM sendiri memiliki arti yang spesial di baliknya, yaitu berasal dari kata “mengayomi”.

Kata itu dipilih dengan harapan produk skincare dari AYOM bisa mendengarkan keluhan kulit setiap orang lebih dalam, bukan hanya keluhan manusia yang kerap kali ingin mendapatkan hasil yang instan saja.

"Kehadiran AYOM juga ingin mengayomi dan melindungi kulit setiap orang agar dapat terhindar dari masalah kulit modern yang banyak dikeluhkan saat ini," ujar dokter Olivia.

AYOM fokus menghadirkan skincare vegan yang menggunakan banyak bahan dari alam dan postbiotics dengan kombinasi seimbang.

AYOM berkomitmen menciptakan skin care yang bersih, tanpa unsur logam, detergent, paraben, mineral oil, alkohol, hingga wewangian dan pewarna tambahan.

Pada acara grand launching Ayom di Seribu Rasa Jakarta pada Kamis (8/9), dokter Olivia menjelaskan bahwa masalah kulit modern disebabkan oleh beragam faktor.

Tak hanya disebabkan oleh polusi, sinar UV dan gaya hidup tidak sehat, penggunaan skincare mengandung bahan kimia yang keras dan tidak sesuai dengan masalah kulit juga pencetus masalah kulit modern.