Stylo Indonesia Media Fashion Beauty di Indonesia, Semakin Klop dengan Millenials dan Gen-Z Selama 4 Tahun Mengudara Melalui Konten dan Kegiatan Seputar Tampil Cantik dan Stylish

By Grace Kencana Pranata, Senin, 19 September 2022 | 22:32 WIB
Stylo Indonesia Media Fashion Beauty di Indonesia, Semakin Klop dengan Millenials dan Gen-Z Selama 4 Tahun Mengudara Melalui Konten dan Kegiatan Seputar Tampil Cantik dan Stylish (dok. Stylo)

Stylo IndonesiaHello Stylovers! Duh, sapaan yang satu ini pasti sudah familiar di kalangan millenials dan gen-Z yang aktif di media sosial.

Yap, terhitung sejak 13 Agustus 2022, Stylo Indonesia sebagai satu-satunya media Fashion and Beauty di Indonesia, telah mengudara selama 4 tahun.

Dipercaya sebagai media fashion and beauty untuk perempuan Indonesia, Stylo Indonesia menangkap apa yang menjadi keresahan Stylovers dalam mencari inspirasi untuk tampil cantik dan stylish sesuai bentuk tubuh.

Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia, konsisten menyajikan konten yang dibutuhkan perempuan millenials dan gen-z seputar kecantikan.

Mulai dari rekomendasi produk kecantikan, tips merawat kulit, tips OOTD sesuai bentuk tubuh, memilih barang dan jasa seputar fashion and beauty sesuai budget, destinasi surga belanja, hingga ngobrol bareng ekspertis di dunia kecantikan dan fashion, semuanya diracik Stylo Indonesia menjadi informasi yang edukatif dan inspiratif untuk millenials dan gen-z.

Pada 13 Agustus 2018, berangkat dari media digital berupa Webiste Stlyo.id, Instagram @stylo.indonesia, dan Youtube Stylo Indonesia, tim Redaksi Stylo Indonesia menggarap konten fashion and beauty yang dibutuhkan oleh perempuan Indonesia.

Tolak ukur audiens dari Stylo Indonesia sendiri adalah keunikan setiap perempuan Indonesia yang memiliki karakter yang beragam dan pesona kecantikannya di setiap keberagaman bentuk tubuhnya masing-masing.

Oleh sebab itu, baik kamu perempuan yang memiliki kulit sawo matang, putih pucat, kuning langsat, super tan, rambut lurus lepek, rambut keriting, rambut diwarnai, dan semua aneka karakter kulit dan rambutmu, semuanya bisa dicari tipsnya di Stylo Indonesia.

Tak hanya tipe kulitmu, permasalahan kulit tubuh seperti jerawat, warna kulit tidak rata, selulit, ketombe, biduran, hingga alergi lainnya seputar kulit, dikupas tuntas bareng Redaksi Stylo Indonesia dan ekspertis.

Semua hal yang berurusan soal kecantikan dan rekomendasi, tentunya sudah dikurasi oleh Redaksi dengan memilih narasumber yang ekspertis di bidangnya.

Bagi Stylovers yang ingin tampil stylish, apapun bentuk tubuhmu baik itu yang bertubuh gemuk, kurus, berdada bidang, bentuk tubuh pir, bulat, jam pasir, dan lainnya, tak perlu kuatir akan tips berbusana yang kerap kali muncul dari jenis fashion yang terbatas pada bentuk tubuh tertentu.

Hanya di Stylo Indonesia, kamu bisa dengan mudah tampil stylish sesuai dengan bentuk tubuh dan budget, karena Stylo Indonesia percaya kalau #SemuaBisaCantik.