Podcast Semua Bisa Cantik oleh Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia, Bagi Kisah Cantik Perempuan dari Luar dan Dalam

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 13 September 2022 | 15:45 WIB
Podcast Semua Bisa Cantik oleh Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia (Dok. Stylo Indonesia)

Stylo IndonesiaSejak Agustus 2021, Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia mempersembahkan kanal Podcast Semua Bisa Cantik di Spotify.

Stylo Indonesia sebagai satu-satunya media fashion beauty di Indonesia dengan tagline Semua Bisa Cantik ingin membagikan berbagai kisah dan tips bagi perempuan agar dapat tampil cantik dari luar dan dalam lewat Podcast Semua Bisa Cantik.

Stylo Indonesia sebagai media khusus fashion beauty juga membagikan tips seputar penampilan pada season terbarunya di Podcast Semua Bisa Cantik.

Podcast Semua Bisa Cantik dikelola oleh Medio Podcast Network by KG Media bekerja sama dengan Stylo Indonesia.

Podcast ini mengisahkan para perempuan Indonesia dengan berbagai latar belakang dalam merangkul serta mendefinisikan kecantikannya.

Sebab, Stylo Indonesia pervaya bahwa arti cantik itu lebih dari sekadar fisik semata.

Podcast Semua Bisa Cantik oleh Stylo Indonesia ditujukan bagi setiap perempuan Indonesia agar bisa tampil cantik tidak hanya secara lahiriah, melainkan juga secara batiniah dan percaya diri sepenuhnya.

Tak hanya soal penampilan luar, perasaan cantik dan percaya diri seorang perempuan tentunya juga sangat dipengaruhi oleh pola pikir, perilaku, serta  perasaan mencintai diri sendiri.

Di podcast Semua Bisa Cantik, Stylovers bisa mendengarkan kisah dari para perempuan Indonesia dengan berbagai latar belakang berbeda dalam merangkul serta mendefinisikan kecantikannya secara lahir dan batin.

Ada banyak perempuan yang diajak untuk berbagi kisah dan pengalaman mereka bersama Stylo Indonesia di podcast Semua Bisa Cantik.

Mulai dari pengalaman mereka pertama kali berhijab, kisah dari para penyintas bullying dan beauty shaming, hingga para pejuang jerawat.

Baca Juga: Stylo Indonesia Luncurkan Podcast Semua Bisa Cantik, Berbagi Kisah Inspiratif Perempuan dalam Mendefinisikan Kecantikan Batiniah