Orang Tua Reino Barack Telan Pil Pahit Salah Pilih Menantu, Tersebar Foto Syur Syahrini di Klub Malam Dipeluk Mesra Pria Lain Hingga Belahan Payudara Terekspos

By Stylo Indonesia, Selasa, 13 September 2022 | 17:25 WIB
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Stylo Indonesia - Telah bahagia dengan Reino Barack, masa lalu Syahrini kembali mencuat jadi perbincangan publik.

Yap, setiap orang tentu punya masa lalu kelam, termasuk Syahrini yang kini sudah bahagia diselimuti kekayaan sejak jadi istri pengusaha tajir, Reino Barack.

Kembali ketar-ketir menahan malu di hadapan orang tua Reino Barack, baru-baru ini tersebar foto syur Syahrini di media sosial.

Bukan oleh orang lain, foto syur tersebut ternyata tak sengaja tersebar karena ulah adik kandungnya sendiri.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID, dalam unggahan Insta Story-nya yang diunggah ulang salah satu akun gosip Instagram, Rabu (11/09/2019) Aisyahrani merekam dirinya sedang makan Peyek Cetar.

Peyek Cetar adalah produk asli keluarga Syahrini yang beberapa waktu terakhir gencar dipromokan Aisyahrani.

Ia membagikan video saat sedang makan bakso yang dicampur dengan Peyek Cetar.

Sebenarnya tidak ada yang aneh dari cara Aisyahrani makan Peyek Cetar dan bakso tersebut, hanya saja, yang membuat salah fokus adalah latar tempat Aisyahrani makan.

Rupanya terdapat beberapa foto Syahrini yang dipajang berjejer di dinding dan bukan sembarang foto melainkan kumpulan artikel Syahrini yang tayang atau terbit di berita gosip.

Salah satu potret Syahrini bertuliskan 'Geger Foto Syur Syahrini'.

Baca Juga: Satu Indonesia Terlanjur Tonton Adegan Ranjang Syahrini, Reino Barack Gondok Ditipu Mentah-mentah oleh Istrinya Sendiri Sampai Tak Berkutik