Raline Shah Jadi Narator Film Kisah Manusia Merangkai Punah, Gaungkan Isu Peduli Lingkungan

By Layla Ekrep, Senin, 12 September 2022 | 14:59 WIB
Raline Shah Jadi Narator Film Kisah Manusia Merangkai Punah (Dok. Magnifique)

Stylo Indonesia - Kabar baik untuk kamu yang aware terhadap isu lingkungan, film dokumenter peraih penghargaan, Eating Our Way To Extinctionakhirnya disulihsuarakan ke Bahasa Indonesia.

Film tersebut diusung dalam judul “Kisah Manusia Merangkai Punah” yang dinarasikan oleh aktris Raline Shah dan diproduseri oleh aktris kenamaan peraih Academy Award, Kate Winslet.

Film ini resmi diluncurkan oleh BROXSTAR PRODUCTIONS dan VISION FILMS di berbagai negara.

Suguhan film menyentuh ini menjanjikan pengalaman visual yang indah dan belum pernah disaksikan sebelumnya, kendati pembahasan film yang terkesan berat.

Menariknya, film dokumenter ini dapat dinikmati di laman YouTube resmi mulai September 2022.

Film berdurasi 82 menit ini memberikan sudut pandang menarik yang memungkinkan penonton untuk mempertimbangkan kembali pilihan sehari-hari mereka.

Salah satu behind the scene pembuatan film dokumenter “Kisah Manusia Merangkai Punah (Dok. Magnifique)

Tidak hanya itu, perspektif yang disuguhkan pada film ini juga mengajak pemangku kepentingan untuk menilik kembali bagaimana keputusan yang diambil mampu mempengaruhi lingkungan.

Melalui kontribusi sejumlah tokoh berpengaruh di dunia termasuk Sir Richard Branson dan Tony Robbins, film ini memiliki harapan besar untuk dapat membawa pesan positif bagi penonton.

Baca Juga: Brand Lokal Calla The Label Luncurkan Koleksi dari Serat Ramah Lingkungan dan Bebas Emisi Karbon TENCEL™ Carbon-Zero Bersama Febby Rastanty

Raline Shah yang juga dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki minat khusus terhadap isu-isu kemanusiaan mengungkapkan antusiasmenya dalam menjadi narator resmi film “Kisah Manusia Merangkai Punah” ini.