Facial Wash untuk Kulit Sensitif dengan Formula Gentle, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse

By Cerysa Nur Insani, Senin, 12 September 2022 | 12:45 WIB
Facial Wash untuk Kulit Sensitif dengan Formula Gentle, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse (freepik.com)

Stylo Indonesia - Setelah terasa lelah dan kusam setelah beraktivitas, kulit wajah kita membutuhkan facial wash untuk kulit sensitif.

Facial wash untuk kulit sensitif ini penting untuk membersihkan kulit wajah yang telah terpapar kotoran dari lingkungan.

Salah satu brand kecantikan di Indonesia, YOU Beauty meluncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse, facial wash untuk kulit sensitif yang rentan mengalami iritasi.

Facial wash ini juga memberikan sensasi segar dengan efek ekstra menenangkan pada kulit.

Facial wash ini mengandung 28% Amino Acid Complex, 5X Ceramides, dan Korean Centella Asiatica Extract.

Kandungan ini berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan dengan formula pH rendah yang membantu menjaga kesehatan kulit.

Amino Acid Complex merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF).

Terdapat 40% Amino Acid pada NMF dan NMF berperan dalam melembapkan dan menutrisi kulit.

Selain itu, 5X Ceramides mengandung lima jenis Ceramides, yaitu Ceramide 1 (EOP), 2 (NS/NG), 3 (NP), 4 (AS), dan 6 (AP) untuk memperkuat skin barrier dan mengunci kelembapan kulit.

Dengan tekstur yang berbusa, facial wash ini memberi pengalaman mencuci muka yang tak hanya terasa segar dan bersih, tapi juga membuat kulit tetap terasa lembut.

“Aktivitas yang kembali normal membuat kita semakin aktif berada di luar rumah sehingga rentan terkena kotoran dari lingkungan. Kulit pun menjadi mengeluarkan minyak berlebih, kusam, dan kotor,” ujar Nurul Fajrini, PR & Marketing Communication Manager YOU Beauty.

Baca Juga: Facial Wash Gentle yang Tidak Membuat Wajah Kering, Brand Lokal!