Makin Nempel dengan Ariel Si Duda Karismatik Hingga Lupakan Janjinya Tak Ingin Nikah Lagi Usai Jadi Janda Ashraf Sinclair, Adik Ipar Beberkan Perubahan Drastis Bunga Citra Lestari yang Sudah Move On

By Stylo Indonesia, Kamis, 8 September 2022 | 16:25 WIB
Ashraf Sinclair dan BCL (instagram.com/bclsinclair)

Stylo Indonesia - Kesedihan mendalam dirasakan Bunga Citra Lestari dua tahun lalu.

Hal tersebut karena meninggalnya suami tercinta, Ashraf Sinclair yang membuat Bunga Citra Lestari beberapa tahun lalu.

Usai Ashraf Sinclair meninggal, Bunga Citra Lestari seakan hilang dari industri hiburan dan berjuang mengobati kesedihannya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Bunga Citra Lestari kembali bangkit dan menjalani kariernya sebagai penyanyi profesional dari panggung ke panggung.

Bahkan, kini Bunga Citra Lestari diisukan sudah move on dan menjalin hubungan spesial dengan Ariel NOAH.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID, hal itu pun tampaknya dibenarkan oleh adik Ashraf, Aishah Sinclair.

Aishah Sinclair mengaku begitu bangga dengan BCL, kakak iparnya.

Aishah bangga karena BCL sudah memberanikan diri untuk bangun dari keterpurukannya setelah ditinggal untuk selama-lamanya oleh Ashraf Sinclair.

Seperti diwartakan GridPop.ID pada 12 Maret 2020, BCL bahkan langsung melakukan konser pertamanya beberapa hari selang kepergian Ashraf Sinclair.

Tampak BCL masih menangis saat menyanyikan lagu-lagunya di SQ Dome.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Menangis di Alam Lain! Maksud Hati Bunga Citra Lestari Pamer Rambut Baru Sambil Goyang Berbalut Tank Top Ketat, Netizen Malah Miris Ungkit Soal Mendiang Ayahnya Noah