Pantas Anak Presiden Jokowi Langsung Ngebet Mau Nikahi Secepatnya! Terungkap Wajah Asli Erina Gudono Tanpa Pulasan Makeup yang Bikin Kaesang Pangarep Tergila-gila

By Stylo Indonesia, Rabu, 7 September 2022 | 18:25 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Grid.ID)

Stylo Indonesia - Kisah cinta anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep selalu berhasil membuat publik penasaran.

Apalagi sejak dirinya putus dengan Felicia Tissue dan langsung dikabarkan pacaran dengan Nadya Arifta beberapa waktu lalu.

Bak hanya selingan, sosok Nadya Arifta juga kini tergantikan kembali oleh Erina Gudono yang sukses mencuri hati Kaesang Pangarep.

Bahkan, beredar kabar bahwa Kaesang Pangarep akan segera menikah dengan Erina Gudono karena sudah mendapat restu dari kedua pihak keluarga.

Yap, enggak bisa dipungkiri jika Erina Gudono adalah perempuan dengan paras cantik yang cocok untuk jadi menantu Presiden.

Bahkan, tanpa harus pakai makeup tebal, wajah cantik Erina Gudono masih tetap jadi selera Kaesang Pangarep.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari Grid.ID, baru-baru ini terungkap fotonya tanpa make up yang sukses mengundang decak kagum.

Tampak dari unggahan akun Instagram @dr.chen_aesthetic pada Rabu (7/9/2022), sang dokter memamerkan foto dengan Erina Gudono.

Tampil dengan dress biru yang dibalut jaket denim, Erina terlihat menawan meski tanpa menggunakan riasan.

Yang lebih mengejutkan, sang dokter menyebut Erina sebagai calon pengantin lewat caption-nya.

Baca Juga: Perempuan Satu Indonesia Bisa Iri! Erina Gudono Pamer Hadiah dari Kaesang Pangarep Lengkap dengan Pesan Romantis yang Bikin Makin Klepek-klepek Sama Anak Presiden Jokowi