Renovasi Pembangunan Panti Asuhan di Depok Bersama Tokopedia

By Diandra Jessica, Rabu, 7 September 2022 | 15:15 WIB
Renovasi Pembangunan Panti Asuhan di Depok Bersama Tokopedia. (Tokopedia)

Stylo Indonesia - Renovasi pembangunan panti asuhan memang seharusnya dilakukan agar merawat bangun tersebut.

Selain itu, renovasi pembangunan panti asuhan ini juga mengajak seseorang agar bisa saling membantu kepada yang membutuhkan, Stylovers.

Sehingga tidak heran jika banyak orang ataupun organisasi yang tergerak hatinya untuk saling membantu, khususnya dalam renovasi pembangunan panti asuhan ini.

Nah Stylovers, salah satu yang membantu renovasi pembangunan panti asuhan ini ialah Nakama atau sebutan untuk karyawan Tokopedia.

Kali ini, karyawan Tokopedia yaitu Nakama membuat program yaitu Nakamate.

Fyi, Nakamate merupakan salah satu program CSR dari inisiatif Tokopedia Bersama dan memiliki tujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam berbagai gerakan sosial loh, Stylovers.

"Program Nakamate memang selalu rutin sebenernya, kita antara 2 atau 3 bulan sekali pasti ada kegiatan," ujar Aditia Grasio Nelwan selaku Senior Lead Public Affairs Tokopedia.

Nah, salah satunya dalam program Nakamate ini untuk merenovasi pembangunan panti asuhan, seperti yang ada di Depok yaitu Wisma Karya Bakti.

Baca Juga: Tips Mencerahkan Bibir dengan Cepat dan Efektif dengan Treatment Pink Lip Laser

Renovasi Pembangunan Panti Asuhan di Depok Bersama Tokopedia. (Tokopedia)

Dalam acara tersebut melibatkan beberapa Nakama serta teman-teman media salah satunya dari tim Stylo Indonesia untuk merenovasi panti asuhan Wisma Karya Bakti.

Fyi, terdapat beberapa rangkaian acara renovasi pembangunan panti asuhan di Depok bersama Tokopedia, seperti acara mengecat tambok, pemasangan peralatan baru serta acara memasak.