Resmi Hadir di Indonesia, TECNO 9T Spark Berikan Pengalaman Maksimal Selfie di Tempat Gelap!

By Layla Ekrep, Minggu, 4 September 2022 | 13:00 WIB
Peluncuran TECNO SPARK 9T di Indonesia (Dok. TECNO)

Stylo Indonesia - TECNO Indonesia luncurkan TECNO 9T Spark yang siap bersaing di pasar smartphone dengan fitur unggulannya.

Pada peluncuran ini, TECNO siap kejutkan pasar smartphone entry level pada seri SPARK yang berikan pengalaman maksimal selfie di tempat gelap.

Melalui TECNO 9T Spark ini, TECNO turut ikut serta memboyong pilihan entry level smartphone bagi anak muda Indonesia karena memberikan pengalaman swafoto terbaik.

“Kali ini TECNO membawa lini ponsel SPARK 9T ke Indonesia bagi generasi muda yang aktif yang dikhususkan bagi mereka yang suka swafoto yang mengandalkan kamera depan beresolusi besar 32MP dengan teknologi 4in1 big pixel dengan harga yang kompetitif," ungkap Country Manager TECNO Indonesia, Paul Pan.

TECNO SPARK 9T hadir dengan kualitas kamera terbaik dengan harga yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhan anak muda dalam mendukung kreativitas sebagai content creator maupun kebutuhan personal dalam mengabadikan momen istimewa bersama teman dan keluarga.

“Kami berharap TECNO SPARK 9T mampu memenuhi kebutuhan anak muda dalam mendukung berbagai aktivitas dan produktivitas digital saat ini yang meningkatkan kreativitas dalam mengabadikan momen terbaik”, pungkas Paul.

#Fitur dan Keunggulan TECNO 9T Spark

Peluncuran TECNO SPARK 9T di Indonesia dengan fitur unggulan untuk anak muda (Dok. TECNO)

Berbeda dari seri sebelumnya, TECNO SPARK 9T menghadirkan entry-level smartphone pada performa kamera depan yang memberikan pengalaman selfie yang mumpuni dan efek bokeh yang menambah kesan sinematik yang lebih estetik.

Hal ini diwujudkan melalui fitur mengunggulkan kualitas kamera depan 32MP yang memberikan pengalaman menyenangkan untuk kualitas selfie terbaik.

Baca Juga: Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Belakang Resolusi 48 MP, Mendukung Hobi Fotografi!