Berkolaborasi dengan Bank Indonesia, Bellahasura Tuangkan Pesona Musim Semi dalam Koleksi Busana Terbaru di Fashionality Modest Mode 2022!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:52 WIB
Berkolaborasi dengan Bank Indonesia, Bellahasura Tuangkan Pesona Musim Semi dalam Koleksi Busana Terbaru di Fashionality Modest Mode 2022! (APPMi)

Stylo Indonesia - Fashionality Modest Mode 2022, usai digelar pada 24 - 26 Agustus lalu, Stylovers.

Pesona busana yang dihadirkan di hari pertama Fashionality Modest Mode 2022 sepertinya masih amat membekas di hati pengunjung.

Salah satu koleksi busana yang mencuri perhatian di Fashionality Modest Mode 2022 adalah rancangan Bellahasura.

Berkolaborasi dengan Bank Indonesia, Bellahasura berhasil menciptakan karya indahnya yang penuh dengan suka cita.

Melalui sentuhan tangan Bellahasura busana tersebut berhasil memancarkan pesona musim semi di atas pagelaran Fashionality 2022.

Setelah dicari tahu, ternyata tema busan yang dipersembahkan Bellahasura kali ini merupakan Nafas Alam.

Disebutkan oleh Bellahasura bahwa tema Nafas Alam terinspirasi dari kendahan taman kecil di halaman yang ditumbuhi berbagai bunga indah yang sedang bermekaran.

Berangkat dari hal ini, Bellahasura mencoba menyulap sehelai kain menjadi busana yang mempresentasikan sebuah taman kecil dengan bunga yang bermekaran.

Berkolaborasi dengan Bank Indonesia, Bellahasura Tuangkan Pesona Musim Semi dalam Koleksi Busana Terbaru di Fashionality Modest Mode 2022! (APPMI)

Mulailah pengolahan kain dengan menggunakan bunga-bunga, dedaunan dan rumput sebagai motif di kain yang lebih kita kenal dengan proses ecoprint.

Kemudian dilanjut dengan memindahkan motif alam ke dalam kain kreasi seakan-akan memberi nafas baru dalam proses mendesign.

Baca Juga: Pancarkan Keseimbangan Maskulinitas dan Feminin dalam Busana Terbaru, Intip Deretan Karya Naimy31 Pada Fashionality Modest Mode 2022!