Bukan Hanya untuk Olahraga, Fashion Item Ini Juga Bisa Bikin Kamu Stylish di Acara Kasual Hingga Formal

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 29 Agustus 2022 | 09:25 WIB
Outfit untuk olahraga sekaligus acara kasual (iStock)

Stylo Indonesia - Sederet brand baik lokal maupun internasional seakan berlomba menghadirkan produk terbaru untuk setiap koleksinya.

Termasuk juga brand-brand yang merilis fashion item olahraga yang modis sekaligus nyaman untuk digunakan.

Bahkan, bukan hanya nyaman digunakan saat olahraga, beberapa fashion item ternyata bisa kamu kenakan baik untuk acara kasual hingga formal loh, Stylovers!

Enggak percaya?

Berikut beberapa fashion item yang bukan hanya bisa bikin stylish dan nyaman saat olahrga, namun juga bisa kamu kenakan untuk acara kasual hingga formal rangkuman Stylo Indonesia:

1. Sport Bra - Uniqlo Bra Tanpa Kawat Active Racer Back

Sport bra Uniqlo (Uniqlo)

Sport bra dari Uniqlo ini bisa membuat tampilan kamu modis dan nyaman saat olahraga karena tidak menggunakan kawat yang membuat kamu kurang nyaman saat bergerak.

Namun, dengan motifnya yang chic, kamu bisa memadukannya dengan fashion item lain jika ingin dikenakan sebagai acara kasual.

Misalnya saja memadukan dengan celana atau rok dan menambahkan outer putih atau hitam untuk membuatnya terlihat makin stylish.

Baca Juga: Ngintil Reino Barack Olahraga, Syahrini Disorot Saat Pose Angkat Kaki di Kursi Bak Mermaid Sambil Pamer Tas Kulit Buaya Seharga Rp1,3 Miliar