Bekerja Sama dengan 2 Pakar Ternama Dunia, Lavojoy Luncurkan Produk Body Care & Hair Care di Indonesia

By Marsha Ayu, Senin, 29 Agustus 2022 | 15:24 WIB
Momen foto bersama (kiri-kanan) Gustina Gui selaku Product Develompment Lavojoy, Dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV, Micha Fendi selaku Brand Representative Lavojoy, serta Pemandu Acara di Jakarta, Sabtu (27/8/22). (Dok. Pribadi Marsha A.)

Stylo Indonesia - Brand skincare dunia Lavojoy, telah resmi hadir di Indonesia pada pertengahan bulan Juli lalu.

Sebagai pemain baru dalam dunia perawatan tubuh, Lavojoy tak main-main dalam mengembangkan produk-produk perawatan tubuh dan rambut.

Ingin tampil berbeda dengan produk-produk dari brand skincare lain, Lavojoy menggandeng dua pakar dunia untuk menciptakan produk perawatan tubuh yang maksimal.

Menurut Micha Fendi selaku Brand Representative Lavojoy, brand skincare ini bekerja sama dengan ahli teurapetik asal Australia Ron Guba dan perfumer asal Prancis Anne Flipo.

"Ada dua sosok pakar dibalik terciptanya produk-produk Lavojoy, yaitu Ron Guba sebagai pengembang minyak esensial dalam produk-produk Lavojoy, serta Anne Flipo sebagai peracik wewangian dalam produk Lavojoy" ungkap Micha.

Lavojoy telah hadir di Indonesia, apa saja produk yang dikeluarkan oleh brand skincare dunia ini? Yuk, cari tahu! (Dok. Pribadi Marsha A.)

Hal tersebut diungkapkan oleh Micha dalam acara Saturjoy - Saturday with Lavojoy pada Sabtu, 27 Agustus yang dihadiri oleh Stylo Indonesia.

Kerja sama dari dua pakar ternama dunia tersebut, menghasilkan produk body care dan hair care yang diunggulkan oleh Lavojoy.

Varian produk body wash, body serum, shampoo, serta Conditioner Lavojoy. (Dok. Pribadi Marsha A.)

1. Sparkling Daydream Body Wash

Body wash dari Lavojoy ini mengandung amino acid beserta AHA+BHA+PHA dengan konsentrasi rendah, sehingga dapat digunakan setiap hari.

Produk ini merupakan varian dengan 2 aroma berbeda, yaitu varian summertrain dengan aroma buah-buahan yang segar dan varian dancing in the mist dengan aroma bunga yang manis.