Wardah EyeXpert Luncurkan Maskara dan Eyeliner Waterproof Baru Hingga Brow Lash Serum

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 25 Agustus 2022 | 18:00 WIB
Wardah EyeXpert Luncurkan Maskara dan Eyeliner Waterproof Baru Hingga Brow Lash Serum (Freepik)

Stylo Indonesia - Stylovers tentunya sudah tak asing dengan salah satu brand produk kecantikan lokal yaitu Wardah.

Wardah memiliki banyak seri produk perawatan kulit hingga makeup, salah satunya adalah Wardah EyeXpert yang terdiri dari rangkaian produk riasan mata.

Kini Wardah EyeXpert baru saja meluncurkan tiga produk terbaru lho, yaitu Wardah EyeXpert Liftlast Mascara, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner, dan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum.

Di masa endemik ini, penggunaan masker yang masih menjadi kewajiban memang membuat perempuan Indonesia semakin memperhatikan riasan mata.

Ketiga produk riasan area mata terbaru dari Wardah EyeXpert ini memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing, yuk kita simak ulasannya!

#1. Wardah EyeXpert Liftlast Mascara

Wardah EyeXpert Liftlast Mascara (Dok. Wardah)

Maskara terbaru dari Wardan EyeXpert ini memiliki Dual-Sided Lifting Brush yang dapat membuat bulu mata tebal dan lentik hanya dalam waktu 5 detik.

Juga dilengkapi dengan fitur double film-former waterproof dengan adhesivitas tinggi pada kulit sehingga tidak akan luntur meskipun terkena air.

Yup, maskara ini memiliki formula waterproof yang menawarkan ketahanan hingga 12 jam!

Formulanya juga sudah melalui ophthalmology test dan teruji tidak mengiritasi mata, sehingga aman untuk pengguna lensa kontak.

#2. Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner