Diungkap ke Publik! Maia Estianty Tak Tergantikan Menurut Ahmad Dhani, Meski Mulan Jameela Jago di Ranjang: Masalah Urus Anak dan Orangtua, Maia Tetap Tak Tergantikan!

By Stylo Indonesia, Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:05 WIB
Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty (Instagram @dikyrahmayadi dan @mulanjameela1)

Stylo Indonesia - Rumah tangga selebritis yang satu ini kerap menjadi sorotan netizen di manapun ia berada.

Ia adalah Ahmad Dhani, sosok Entertainer yang sukses dan juga menjalani sejumlah bisnis yang di samping itu, kehidupan rumah tangganya juga mencuri perhatian.

Yap, setelah menjalani kisah asmara dari remaja hingga menikah dengan Maia Estianty, ternyata biduk rumah tangga keduanya kandas.

Bukan tak mungkin rumah tangga keduanya jadi sorotan, pasalnya, kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ditenggarai oleh orang ketiga.

Berakhirnya hubungan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty karena adanya orang ketiga yaitu orang yang cukup dekat dengan Maia.

Mulan memang sempat menghebohkan publik usai memilih diperistri Ahmad Dhani yang notabene mantan suami dari rekan duetnya yakni, Maia Estianty.

Tak cukup sampai di situ, Mulan bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga alias pelakor di balik kandasnya hubungan Maia dan Dhani.

Maia sendiri sempat dibuat kesdal dengan tindakan Mulan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Maia mengaku telah dikhianati habis-habisan oleh Mulan Jameela.

Melansir dari Nova.id dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011, Maia mengaku sempat marah saat Mulan berbohong kepadanya.

"Dulu saya marah sekali. Mulan pernah saya tanya, apakah nikah siri dengan Dhani. Dia bilang tidak," beber Maia Estianty.

Namun sebaik-baiknya orang berbohong, kebenaran akhirnya terungkap.