Gelar Community Gathering Muda Jagantara, Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID Bersama WBI Foundation Ajak Generasi Muda Lestarikan Budaya Nusantara Lewat Fashion, Beauty, dan Lifestyle

By Layla Ekrep, Senin, 22 Agustus 2022 | 13:56 WIB
Muda Jagantara (Dok. Stylo Indonesia)

Stylo IndonesiaStylo Indonesia dan CewekBanget.ID Bersama Warisan Budaya Indonesia (WBI) Foundation menggelar community gathering Muda Jagantara yang mengajak generasi muda melestarikan budaya Nusantara melalui pendekatan Fashion, Beauty, dan Lifestyle.

Acara community gathering Muda Jagantara; merupakan singkatan ‘dari yang muda jaga warisan Nusantara’, termasuk dalam rangkaian Event Jagantara yang berlangsung dari tanggal 29 Juli 2022 hingga 21 Agustus 2022 oleh WBI Foundation.

Acara Community gathering ini dilaksanakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 dari pukul 15:00 - 17:30 WIB di Main Atrium Ashta District 8 SCBD, Jakarta. 

Acara community gathering ini dikemas dalam bentuk talk show yang mengundang expert untuk pemaparan materi di tiap sesi-nya dengan topik “MUDA JAGANTARA: Tips Tampil Trendi dan Glowing dengan Warisan Budaya Nusantara”.

Acara community gathering Muda Jagantara diikuti oleh komunitas di bawah naungan media Stylo Indonesia dan CewekBanget.ID yaitu ada StyloBebs Ambassador, Stylovers Community, Besties, dan CBID Squad.

Muda Jagantara dihadiri oleh kurang lebih 90 orang perempuan Milenial dan Gen Z.

Terbagi atas 3 sesi; sesi pertama talk show dan demo “Kreasi Ragam Kain untuk Milenial” oleh Tatyana Soebianto (Praktisi Berkain dan Slow-Fashion),

“Kreasi Ragam Kain untuk Milenial” oleh Tatyana Soebianto (Praktisi Berkain dan Slow-Fashion) (Dok. WBI Foundation)

Sesi kedua talk showHealthy Glow Skin & Preparing Your Skin Before Makeup” oleh dr Dhelya Widasmara SpKK (Dermatolog) yang dilanjutkan dengan demo makeup oleh S. Santosa Daniel (Y.O.U Professional Makeup Coach).

“Healthy Glow Skin & Preparing Your Skin Before Makeup” oleh dr Dhelya Widasmara SpKK (Dermatolog) dan demo makeup oleh S. Santosa Daniel (Y.O.U Professional Makeup Coach) (Dok. WBI Foundation)

Dan sesi terakhir talk showHey Girls! Radiate Your Confidence and Beauty with Fragrance!” oleh Rizal Stefanus (Saff & Co. Perfume Expert).

“Hey Girls! Radiate Your Confidence and Beauty with Fragrance!” oleh Rizal Stefanus (Saff & Co. Perfume Expert) (Dok. WBI Foundation)