25 Tahun Berdiri di Indonesia, Lasalle Collage Gelar Creative Show dengan Ratusan Karya Para Siswa dan Siswi

By Marsha Ayu, Senin, 22 Agustus 2022 | 14:10 WIB
Creative Show LaSalle College Jakarta di The Hall, Senayan City (19/8/22). (Dok. Pribadi Marsha A.)

Stylo Indonesia - Dunia fashion dan desain, terus berkembang di Indonesia.

LaSalle College Indonesia, menjadi salah satu institusi yang berperan penting dalam perkembangan fashion dan desain di tanah air.

Sekolah tinggi desain yang berpusat di Kanada ini, sudah memiliki banyak kontribusi dalam dunia desain sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1997.

Melewati pasang surut, LaSalle College Indonesia akhirnya sebentar lagi akan memasuki tahun jadi yang ke-25 pada bulan Desember 2022.

Bonatua Napitu selaku Campus Director, Hariyadi Sukamdani selaku Ketua Yayasan LaSalle, serta Poppy Dharsono selaku Presiden Komisaris PT Indotex LaSalle College (kiri-kanan) dalam konferensi pers Sphere. (Dok. Pribadi Marsha A.)

Seperti sekolah tinggi pada umumnya, LaSalle College setiap tahunnya meluluskan siswa dan siswi yang telah menyelesaikan masa belajarnya.

Namun ada yang unik dari acara kelulusan siswa/i LaSalle College setiap tahunnya nih, Stylovers.

Setiap tahunnya, acara kelulusan siswa/i LaSalle College akan dilangsungkan dengan creative show yang memperlihatkan karya-karya para siswa/i.

Dan di tahun 2022 ini, creative show LaSalle College Jakarta mengusung tema: 'Sphere: An Orb of Immense Creativities'.

Creative Show LaSalle College Jakarta di The Hall, Senayan City (19/8/22). (Dok. Pribadi Marsha A.)

Menurut Direktur Program Desain Fashion Shinta Djiwatampu, pemilihan tema tersebut untuk menggambarkan kreatifitas para siswa/i yang tidak mati walau menemui berbagai keterbatasan di era pandemi.

Baca Juga: Kemerdekaan Indonesia ke-77 Dirayakan Maxx Coffee 7 Tahun Berkiprah dengan Mempersembahkan Promo Proudly Indonesian