Aliflanya Arisandy Maghfirah: Cerita Di balik Kesuksesan Percaya Diri Jadi Model Plus Size Setelah Bangkit dari Keterpurukan #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:15 WIB
Aliflanya Arisandy Maghfirah: Cerita di balik kesuksesan percaya diri jadi model plus size setelah bangkit dari keterpurukan #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Sukses adalah pilihan, bukan tujuan.

Seperti yang diketahui, untuk menjadi sukses dibutuhkan sebuah proses.

Suka tidak suka, semua orang harus menghadapi dan menjalani prosesnya untuk mencapai kesuksesan.

Dalam prosesnya, tentunya kita dihadapkan oleh banyak pilihan.

Pilihan yang kita ambil akhirnya menjadi penjadi penentu yang membawa kita pada kesuksesan atau kegagalan.

Seperti yang dialami oleh Aliflanya Arisandy Maghfirah, narasumber #InspirasiCantik kali ini.

Berbagai proses kehidupan yang dialaminya, membuat Anya harus menentukan pilihan yang tepat demi kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidupnya.

Mulai dari menjalani toxic relationship, kehilangan orang tersayang hingga insecure dengan bentuk tubuh membuat Anya sempat depresi.

Menyadari kebahagiaan dan kesuksesan datang dari keputusan yang diambil diri sendiri, Anya memutuskan untuk bangkit dari kesedihannya.

Setelah menerima dan mencintai diri sendiri seutuhnya, Anya pun bisa tampil percaya diri hingga berhasil berkarier menjadi model plus size dan influencer.

Dari perempuan kelahiran 17 Februari 1996 ini, Stylovers bisa belajar bahwa setiap pilihan, mulai dari cara berpikir hingga sikap yang di ambil menentukan kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup kita.

Yuk, langsung simak kisah inspiratif Aliflanya Arisandy Maghfirah, narasumber #InspirasiCantik kali ini.